Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Sony Masukkan Xperia L dalam Proyek AOSP

Sony Masukkan Xperia L dalam Proyek AOSP -- Sony ingin menegaskan dirinya sebagai pembuat telepon pintar yang mendukung proyek kode terbuka (open source). Sony memasukkan Xperia L dalam proyek Android Open Source Project. Ini merupakan program yang dilakukan Sony untuk mendukung para pengembang dalam mengembangkan ROM berbasiskan Android murni (vanila).


Sebelumnya Sony telah memasukkan Xperia S, Xperia Z, Xperia Z1, Xperia ZL, Xperia ZR, Xperia Tablet Z, dan Xperia Z Ultra ke dalam program AOSP ini.

Dengan Xperia L menjadi AOSP, Sony kemudian merilis kode binari sehingga membantu pengembang dalam membuat ROM berbasis Android 4.4 KitKat. Sumber itu tersedia pada GitHub. Fitur-fitur yang berfungsi dengan baik pada AOSP Xperia L ini berupa bisa menelepon, menggunakan Wi-Fi, mengambil foto dengan fungsi sensor, NFC, dan lampu LED. Sementara fitur yang ditiadakan berupa Bluetooth dan GPS. - See more at: http://www.xperiakita.com/2013/12/sony-masukkan-xperia-l-dalam-proyek-aosp.html#sthash.NXyKu4sG.dpuf
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita