Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Samsung Galaxy Tab 8.9 dengan Layar Super Jernih


Samsung akan kembali meluncurkan tablet andalan mereka, yakni Samsung Galaxy Tab 8.9. Setelah sebelumnya Samsung “bereksperimen” dengan layar 10 inci dan 7 inci yang bisa dianggap terlalu besar dan juga terlalu kecil, Samsung mencoba untuk menggunakan layar berukuran 8.9 inci yang dianggap pas dan ideal bagi para pengguna tablet.
Berbekal sistem operasi Android 3.1 alias OS Android Honeycomb yang merupakan sistem operasi kedua terbaru dari Android, lalu prosesor Dual-core 1 GHz Cortex-A9 dan ULP GeForce, Samsung Galaxy Tab 8.9 dianggap sebagai produk yang benar-benar mantap saat digunakan.

Untuk spesifikasi layar, sudah diketahui bahwa Samsung menggunakan layar selebar 8.9 inci, dengan tingkat resolusi mencapai 1280×800 pixel yang membuatnya sangat jernih ketika digunakan untuk menonton tayangan video dan lain-lain. Samsung Galaxy Tab 8.9 dilengkapi speaker di sisi samping yang bersuara jernih dan bersih saat sedang mendengarkan musik maupun untuk bermain game. Sementara untuk bidang fotografi, Samsung memiliki 2 kamera, yaitu 2 Mega Pixel di bagian depan dan 3,15 Mega Pixel di bagian belakang yang terlihat bersih dan cukup tajam ketika memfoto.
Di bagian konektivitas, Samsung sudah dilengkapi dengan Wi-Fi dan Bluetooth versi terbaru yaitu versi 3.0. Itu pun ditambah dengan layanan GPS lalu browsernya sudah dihubungkan dengan Adobe Flash Player agar bisa digunakan untuk streaming video. Baterainya sendiri berkapasitas 6100 mAh ( Li-Po ) sehingga bisa bertahan hingga sepertiga hari namun tetap tergantung pada pemakaiannya.
Samsung Galaxy Tab 8.9 berkapasitas 16 GB namun bisa ditingkatkan hingga 32 GB maupun dua kalinya alias 64 GB dengan memori berukuran 1 GB.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita