Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Harga Evercross A66 Desember | 3.5G, 13MP, Quadcore

Spec dan harga 1,9 juta Metamorfosis Hp Cross Menjadi EVERCROSS tentunya membuktikan bahwa cross memang produk lokal yang tanggu, yang bisa memimpin pasar Hp lokal saat ini. Kita tahu bahwa masyarakat indonesia dari dahulu samapai sekarang tidak akan lepas dari faktor keawetan dan kebandelan suatu barang yang dijadikan sebagai barang acuan. Dalam arti jika merek barang tersebut memang terkenal awet dan bandel maka kemungkinan akan membeli lagi barang lain dengan merek tersebut. Cross Membuktikan bahwa Hp dengan harga murah namun terbukti tangguh untuk mengikat konsumen indonesia, dengan salah satubekal tersebut cross memberanikan diri untuk merebut pasar internasional.
Dengan masuk ke kanca internasional Cross bermetamorfosa menjadi EVERCROSS yang diharapkan metemorfosa sempurna seperti kupu2 yang bisa terbang jauh. Nah untuk itu kali ini Hp Cross meluncurkan beberapa produk baru seperti Cross A66 dan Cross A5B. Apa yang menarika dari Hp Cross A66 ini simak spesifikasi dan fiturnya yang garang dibawah ini

Harga dan spesifikasi Cross A66 | 3.5G, 13MP, Quadcore, Cross benar-benar tidak mau kalah dengan pesaing lokal maupun pesaing kenamaan, dengan berbekal fitur dan spec garang Cross A66 mau bersaing dengan smarphone seperti Lenovo A706, IMO S89, Polytron Quadra S, Mito A95,  Advan S5-F, Smarfren Andromax V,  dan sebagainya dengan spesifikasi Hp Android Prosesor Quad-Core, Namun tampaknya Hp EVERCROSS A66 ini masih unggul pada kamera utama 13MP dengan fitur (auto focus+LED flash) BSI Camera. Serta kekuranganya pada RAM yang hanya 512MB yang rival rivalnya kebanyakan sudah 1GB RAM. Dengan layar lebar 5 inch yang memiliki resolusi cukup besar 540 x960 pixsel Capasitive touchcreen  with 5 point touch. Exsakly Hp android ini sangat nyaman digunakan untuk kinerja multitask, maupun berselancar didunia maya dengan jaringan HSDPA dan 3.5Gnya.

Spesifikasi Hp Android Evercross A66 | Spec dan harga
Network: (Dual SIM) Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 900/2100 MHz
Screen: IPS QHD 5″, Capacitive touchscreen 540 x 960 pixsel (5 point touch)
Display: IPS Panel, Hard Glass
Processor: MediaTek Quad-core 1.2GHz
Sistem Operasi: Android 4.2 Jelly Bean
GPU: PowerVR SGX 544MP
RAM: 512MB
Internal Memory: 4GB
Exsternal Memory: up to 32GB
Transfer Data: HSDPA, 3G/3.5G, EDGE, GPRS;
Back Camera: 13 MP (auto focus+LED flash) BSI Camera
Front Camera: 3 MP BSI Camera (Low Light Sensor) Support V-Call
Conectivity: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm, Thetering, USB Modem
Sensor: 3D Gravity Sensor, Proximity Sensor, Light Sensor
Fitur: Audio/video player, radio FM, Face Unlock, Google Play Store, Gmail, YouTube, Google Maps, GPS, etc
Dimension: 146.7mm x 74.2mm x 10.6mm
Weight: 121gr
Battery: Lithium 2000mAH
COlor: Black/White.

Harga Hp Evercross A66 | 3,5G , 13MP, Quadcore
Harga RP 1,9 hingga 2jutaan Update Desember

Harga Tablet Evercross AT8 baru Dberesem disini

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update untuk anda semua tentang  Harga Evercross A66 | 3.5G, 13MP, Quadcore. Semoga informasi yang telah kami kemukakan diatas dapt bermanfaat untuk anda semua , khususnya yang sedang mencari tentang spesifikasi dan harga Hp CrossA66 Hp terbaru dari EverCross. Sekian dan terimakasih atas kunjugan anda.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita