Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Download Aplikasi Pelacak Posisi Penguna Ponsel Android

free download Aplikasi Sadap Ponsel, Bisa Sadap Sms, BBM, Call, Phone Book dllFree Download Aplikasi Untuk Melacak Posisi Penguna Ponsel Android - Keberadaan aplikasi pelacak saat ini sepertinya sudah banyak kita temukan di Android Market, seperti aplikasi pelacak keberadaan seseorang yang canggih yang bernama Glympse berikut ini. Aplikasi Glympse ini tergolong sangat populer di kalangan para pengunduh dan pencari aplikasi pelacakan, banyak pengguna yang yang menyatakan jika aplikasi ini cukup baik dan telah banyak digunakan oleh para pengguna smartphone dengan platform android diseluruh dunia.

Beberapa fitur yang membuat aplikasi pelacak Glympse ini lebih unggul jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya, adalah adanya fitur destination picker. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat mengetahui keberadaan lokasi teman yang ada di sekitar Anda. Hebatnya lagi aplikasi ini juga dapat memandu penggunanya untuk kembali ke tempat Anda berada sebelumnya.


Selain fitur destination picker,  fitur lainnya yang cukup menarik adalah contact integration fitur ini adalah salah satu integrasi yang dimiliki oleh aplikasi pelacak Glympse yang mana fungsinya dapat mengintegrasikan nomor contact, email dan messaging hal ini memungkinkan anda untuk bisa mengirim pesan kepada para teman atau pacar bahwa Anda sedang berada di suatu lokasi tertentu.

Fitur selanjutnya adalah fitur clipboard, fitur ini memungkinkan para pengguna agar bisa meng-copy link dari aplikasi Glympse ke clipboard yang ada pada aplikasi lain. Dengan keberadaan fitur clipboard ini proses copy link ke dalam aplikasi lainnya dapat dengan mudah dilakukan. Selain bisa di-copy, juga bisa di-paste pada link email, messaging dan atau pada aplikasi office untuk di buka di kemudian harinya.

Untuk fitur dasar dari aplikasi pelacak Glympse ini memang hampir tidak memiliki perbedaan yang mencolok jika dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya, misalnya saja fitur GPS dan fitur Peta. Yang membedakan dengan aplikasi serupa lainnya hanyalah kecanggihan dari fitur-fitur yang telah mengalami perkembangan, seperti fitur Peta yang sudah bisa menampilkan detail yang sangat baik. Ditambah lagi dengan support Google Maps dan Skyhook yang menambahkan beberapa hal pendukung guna memperbaiki kinerja di antaranya street view, satelite view dan traffic view.

Untuk penggunaan dari aplikasi pelacak untuk ponsel android ini sendiri sangatlah mudah karena yang anda butuhkan hanyalah nomor telepon saja yang akan berfungsi sebagai ID dari akun aplikasi Glympse ini.

Nah jika Anda membutuhkan sebuah aplikasi untuk melakukan pelacakkan lokasi atau tempat keberadaan teman atau keluarga dekat yang sulit atau tidak terkoordinasi, maka tidak salahnya jika Anda mencoba aplikasi ini untuk pemantauan lokasi keberadaan secara real time.

Untuk Anda yang ingin mencobanya silahkan bisa anda download aplikasinya di Android Market atau klik disini >> Download.
Glympse
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita