Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Ini Perubahan yang Dibawa Android 4.3

Ini Perubahan yang Dibawa Android 4.3 -- Sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang baru saja dirilis Sony membawa sejumlah pembaruan dan perubahan. Pembaruan itu berupa peningkatan performa dan fungsi pada Xperia Z1 dan Xperia Z Ultra.

Melalui blognya, Sony Mobile menyebutkan, perubahan itu akan terlihat pada "peningkatan performa secara keseluruhan Android Jelly Bean dan kemudahan optimisasi UI, serta mempunyai pengalaman grafis yang lebih lancar".


Selain itu, Sony juga menghadirkan fitur "Smart Social Camera" kepada Xperia Z Ultra. Ini merupakan fitur yang diluncurkan bersamaan dengan Xperia Z1. Smart Social Camera merupakan fitur yang ditanamkan Sony untuk memudahkan pengguna mengunduh, mengakses, dan menikmati aplikasi kamera Xperia langsung dari viewfinder.

Sony juga memperbaiki performa sejumlah aplikasi bawaan Xperia, seperti Messaging, MyXperia, Smart Connect, Small apps, TrackID, dan Sony Select.

Tiga aplikasi multimedia andalan Sony, yaitu WALKMAN, Album, dan Movies, akan diintegrasikan dengan layanan cloud Sony Entertainment Network. Dengan integrasi ini, pengguna Xperia Z1 dan Xperia Z Ultra akan memiliki pengalaman tak terbatas dalam mengakses Sony Entertainment Network (untuk menikmati koleksi lagu dan film), serta menyimpan data foto di PlayMemories.

Sony menjanjikan ada perubahan pada tampilan antarmuka: Xperia Themes --yang kini UI-nya sudah bisa diunduh melalui aplikasi Sony Select.

Terakhir, Sony menyebutkan bahwa Android 4.3 ini akan meningkatkan keamanan dengan menghadirkan Xperia in Business, yang akan meningkatkan kenyamanan dan keamanan Anda dalam menggunakan Xperia. [] - See more at: http://www.xperiakita.com/2013/12/ini-perubahan-android-43-di-xperia-z1-z.html#sthash.tuDIaUjS.dpuf
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita