Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

3 x Salah Memasukan PIN, ATM Anda DIBLOKIR ?

kartu ATM
Pernah melakukan kesalahan memasukan PIN ATM? Hati-hati, ATM memiliki sistem otomatisasi akan mendeteksi kesalahan memasukan PIN. Lebih dari 3 x kesalahan maka ATM anda akan diblokir sementara, dan anda harus menghubungi petugas kantor bank bersangkutan.

Mengapa ada pemblokiran kartu ATM?
Demi keamanan, maka pemblokiran ATM akan diberlakukan jika salah memasukan PIN 3 kali. Hal ini sangat berguna terutama jika ada orang bermaksud jahat coba-coba menggunakan ATM anda dengan menebak-nebak nomor PIN, maka mereka hanya punya kesempatan 3 kali saja.
Jadi tidak perlu takut, karena pemblokiran itu adalah sementara. Jika terjadi maka anda segerah datang ke kantor bank dan bawa identitas diri, buku tabungan dan perlengkapan lain yang diperlukan atau hubungi terlebih dahulu kantor bank bersangkutan dan tanyakan apa yang harus dilakukan sehubungan pemblokiran akibat salah memasukan PIN ATM.

Yang penting tetap berhati - hati saat menggunakan mesin ATM, dan perhatikan tips aman menggunakan mesin ATM, jangan sampai memasukan kartu pada lubang yang salah dan tergesa-gesa memijit tombol.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita