Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Trik sulap balon tidak meletus meski dibakar api



kenal dengan Deddy Corbuzier ? ato Demian ? achh,. pasti kamu gak kenal... he2,. kan lum prnah ketemu ? mau pgn kayak mereka ? oo,.. nggak donk,. deddy kan kepalanya plontos ,. masa pengen kayak dia ? hmmm,. bukan itunya,.. Pengen bisa sulap kan ?? nah,. di sini anda tidak perlu susah2 sekolah sulap mpe Sarjana di Universitas sulap. Anda benar telah mengunjungi blog ini dan mendapatkan beragam info menarik. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sulap gratis yaitu menyulap balon tidak meletus meski dibakar api. kliatannya hebat bukan ?*bagi yg belum tau sich,.
Nah,. anda bisa melakukannya tanpa latihan khusus,. tapi cukup membaca prosedurnya berikut ini
siapkan mental, eh,.. bentar satu lagi,.. jangan pernah sekali-kali memanggil saya guru sulap,. karena saya bukan guru sulap, tetapi saya bisa sulap yang cukup lumayan,. lumayan hebat loch,. uang aja pernah saya sulap jadi permen,. (beli ditoko maksudnya,. hahahaha,.) oke, sekarang serius,. simak cara sulap balon berikut ini.........

SIAPKAN ALATNYA :
1. balon
2. lilin
3. korek api
4. air
TEHNIK :
1. Tiup balon lalu isi dengan air. Kalau susah, pake corong atau selang gitu,. kalo gak ada nyari pinjeman dan isi air dulu baru tiup balon tersebut.
2. Nyalakan lilin, pake korek tentunya,..
3. Panggang balon tersebut di atas lilin yang menyala. sambil komat-kamit meyakinkan penonton,.
4.  waoooooooooow,. ajaib,. balon tidak meletus meski di bakar !!!
teori ilmiah : masih inget dg azas Black waktu SMP ? nah,. betul,.. Suhu panas yang diberikan oleh api akan diserap oleh air yang ada di dalam balon sehingga suhu menjadi seimbang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita