Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Printer Pemasak Makanan "Tekhnologi Baru"



Anda Jangan kaget jika dalam hidup anda menemui suatu perkembangan tekhnology yang semula tak wajar menjadi wajar. Seperti kabar berita berikut yang mengaplikasikan konsep printer dan dapur. Lho maksudnya ? Printer dimasa yang akan datang tidak hanya berfungsi sebagai pencetak tulisan / gambar pada kertas saja, tetapi printer berlaku untuk alih fungsi menjadi printer pemasak makanan. Sebuah makanan tertentu tak perlu repot untuk dimasak di dapur (panggang, rebus, goreng) tetapi kita tinggal mengklik beberapa bahan makanan dan printer tersebut langsung memasaknya dengan cepat, dan taraaaam,.. jadi dech makanannya. tinggal lahab,. wadew, istri saya jadi makin merdeka aja ne,.. Bagaimana sih konsepnya, ne aku kasih hanya buat kalian yang doyan tekhnology,. 
PRINTER PEMBUAT MAKANAN
Mengingat bahwa beberapa printer bisa bereplikasi, bisa juga membayangkan printer 3D yang bisa memasak dan merakit makanan dengan menekan tombol. Beberapa konsep makanan futuristik membayangkan gadget printer sarat dengan bahan-bahan yang dapat melecut secara praktis apa pun yang bisa dibayangkan, meskipun mungkin tidak akan terasa seperti makanan yang kita nikmati hari ini.
PRINTER PEMANGGANG
 ni adalah konsep printer seperti layaknya pemanggang roti (toaster). Dimana ketika roti melewati printer maka akan langsung gosong membentuk roti bakar. Cocok buat anak kos atau Anak Pondok STAIN Po ne,. apalagi Buat santri PPDQ Beran Ngawi,. Jaan,.. Cuocok,.. !
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita