Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Keaslian Lafadz Allah di Atas Monas Gempar di TV

Subhanalloh, Kata yang pantas kita ucapkan jika melihat keagungan Alloh yang nyata bagi mereka yang berfikir. Banyak sekali bukti-bukti bahwa Alloh telah memperlihatkan kepada manusia atas kuasanya. Setelah di tahun 2008 terjadi Lafadz Alloh yang muncul di atas monas pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, hal serupa muncul lagi di tahun 2012 ini.
Mungkin sebagian orang yang hatinya ingkar selalu dan selalu menganggap fenomena ini
adalah kejadian palsu yang terjadi karena kondisi cuaca sehingga seolah-olah membentuk tulisan Alloh. Mereka juga menganggap foto-foto tersebut adalah rekayasa. Tp, mari kita simak,.  setelah diteliti oleh para ahli telematika ternyata foto tersebut adalah ASLI selain itu secara sederhana anda dapat mengetes foto tersebut di Adobephotoshop atau aplikasi program yang lain. Disitu anda bisa mengecek mulai dari mengetest replace colornya atau sekedar tes transparasi brightness maupun contrastnya.

Nah, berikut videonya :
1. Video pada th 2008 seri 1
2. Video pada th 2008 seri 2
 
sayang untuk foto-foto tahun 2012 ini terganggu dengan link yang rusak. Untuk foto-fotonya mungkin akan saya berikan selanjutnya. Sementara anda dapat mengikuti beritanya di TV. karena berita ini lagi booming di bulan ramadhan atau puasa 2012 ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita