Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Cara Cepat Tambah Dana SKRILL MONEYBOOKERS

Bagi anda yang memang senang bertransaksi online baik jual beli, bisnis, pembayaran seperti jasa service hosting atau yang lainnya, tentu balance saldo skrill sangat diperlukan.

Pengisian saldo skrill memang bisa dilakukan dengan banyak cara. Dan kali ini adalah alternatif cara mengisi atau menambah dana skrill / moneybookers anda dengan cepat dan aman karena penambahan dana melalui transfer bank cukup memakan waktu 2-5 hari kerja, kecuali anda memiliki kartu kredit / debit yang sudah di link dan verified ke akun moneybookers anda.

Cara yang tercepat adalah, gunakan jasa orang lain untuk mengisikan saldo akun skrill anda. Artinya anda membeli sejumlah saldo skrill kepada penyedia jasa layanan dan anda membayar dalam rupiah kepada penyedia jasa layanan. Hal ini tidak berbeda dengan istilah money exchange.

Namun perlu diingat bahwa transaksi semacam ini beresiko maka perhatikan :

  1. Orang yang menyediakan jasa layanan ini harus terpercaya, jangan sampai anda mentransfer sejumlah uang lalu saldo akun skrill pun tak kunjung datang. Kepada siapa anda mengadu?
  2. Sumber dana akun skrill yang legal

Berhati-hatilah karena sudah terdengar ada korban tertipu dengan modus jual beli balance skrill dan sejenisnya. Tetaplah waspada, jika anda kurang yakin dan ragu, tambahlah dana skrill anda melalui kartu kredit atau transfer bank.

Semoga bermanfaat.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita