Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Mengcopy CD/DVD yang Diproteksi

IsoBuster Pro Final Version 2.8Adalah teman saya membawa sebuah CD yang ingin dikopikan ke dalam Flashdisknya tetapi saya heran sekali ketika saya memasukkan CD tersebut ke dalam laptop saya, tidak ada file yang muncul. Kemudian saya berpikir bahwa CD tersebut telah diproteksi oleh pemiliknya supaya tidak bisa dibajak oleh orang nakal. Ya saya bilang begitu pada teman saya, CD ini tidak bisa dikopi. Nah di lain waktu datang lagi teman saya yang lain dengan membawa CD dan meminta bantuan saya untuk dikopikan ke dalam laptopnya. Dia menceritakan pengalamannya bahwa ia telah mencoba mengkopinya tapi tidak ada file yang kelihatan. dan saya ceritakan pengalaman yang sama kepadanya.

Muncullah dalam pemikiran saya adakah Cara Mengcopy CD/DVD yang Diperoteksi. Kemudian saya mencoba mencarinya di mbah google eh ternyata banyak bloger yang berbagi ilmu tentang hal tersebut dan mudah sekali caranya. Nah sumber yang paling tepat saya temukan adalah di Blognya Slamet. Kalau yang lain hanya memberikan caranya dan softwarenya tapi hanya trial. kalau yang ini ada serial aktivasinya dong.

Download aplikasinya silahkan Download Disini. File installernya berukuran sekitar 4,10 MB.Lalu bagaimana biar jadi Pro dan full version tentunya,silahkan anda gunakan serial Key dibawah ini,dan bagi yang ingin menggunakan emailnya sendiri silahkan tinggalkan komentar.Ok cukup sampai disini dulu,semoga bermanfaat buat anda semuanya,Enjoy nongkrong di Blog Slamet ini,sambil Nonton TV Online Indonesia atau yang lainnya terserah,yang penting dijagain blognya hehehe,sambil mainan Twitter atau Pacebukan.Karena nanti ada Software Khusus buat yang suka nongkrong disini :).
SERIAL KEY TO MAKE FULL VERSION
Email = bukanemailasliku@gmail.com
ID = BRDUY6H1GSW3RS0B
Key = 1CDD6972-DF802FE2-AD197F91-1EEA9ECD-FAE75206-F4D5C36A-8547976F
Email = emailbohongan@yahoo.com
ID = BRDFU7W6WD915GXN
Key = CF4B45EA-006B427C-1B4F24EA-B27DEC30-53C6E0F5-E5C1ECA6-80249589
Email = capekdeh@gmail.com
ID = BRDF7F5NBJ6MQ9U7
Key = A47CB237-B8641F9A-8FBE9E0A-BE2EE3D7-C325D338-B188B1B0-340C93F1
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita