Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

BBM Sudah Resmi Hadir di Android & iOS!


detail berita
BBM hadir di Android dan iPhone (Foto: AllThingsD)

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, akhirnya BlackBerry meluncurkan aplikasi olah pesan andalannya yakni BlackBerry Messenger (BBM) untuk perangkat Android dan iOS.

Nah, bagi yang belum mengunduhnya dan ingin mencicipi BBM melalui perangkat kesayangan Anda, berikut langkah-langkah yang harus dilakukan seperti dikutip oleh blog resmi BlackBerry:

Unduh BBM dari situs BBM.com melalui perangkat Android atau iOS Anda. Setelah Anda menginstal aplikasi, buka dan masukkan alamat email Anda.
Selanjutnya, server akan mengirimkan email kepada Anda dan BBM sudah dapat digunakan.
Menurut BlackBerry, sudah ada enam juta orang yang mendaftar ke BBM.com untuk mendapatkan informasi seputar layanan mereka sejak diluncurkannya bulan lalu.

“Jika Anda belum mendaftar waktu itu, jangan khawatir. Kami akan segera hadir untuk jutaan pelanggan secepat mungkin,” ujar BlackBerry melalui blog-nya.

Sebelumnya, BlackBerry sempat melepas BBM pada bulan lalu. Akan tetapi, baru saja aplikasi itu ‘nongol’ di Android dan iPhone, tiba-tiba perusahaan harus menarik kembali aplikasi chatting itu dari si perangkat berbasis robot hijau. Alasannya, aplikasi itu sempat bocor sebelum waktunya dan menimbulkan masalah dengan server BlackBerry. (amr)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita