Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Lumia 2520, Tablet OS Windows RT Pertama Nokia

Setelah sempat dirumorkan bakal menghadirkan tablet yang diberinama Nokia Bandit akhirnya Nokia secara resmi menghadirkan salah satu tablet bersistem operasi Windows pertama mereka. Tablet tersebut diberi nama Lumia 2520. Dirilis di event Nokia World yang berlangsung di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Tablet Lumia 2520 dibalut dengan layar berukuran 10,1 inci resolusi Full HD 1080p memakai teknologi layar AH-IPS yang membuat kecerahan layar lebih terlihat sempurna dan memiliki pantulan cahaya yang rendah. Sementara Gorilla Glass 2 hadir melapisi layar Lumia 2520 untuk memberikan pelindungan layar terhadap kontak luar. Chsipset Qualcomm Snapdragon mengusung prosesor dual core berkecepatan 2,2 GHz dipercaya akan menjadi tenaga paunya yang akan dipadukan oleh memori RAM kapasitas 2 GB, pengolahan grafis (GPU Adreno 330), memori internal kapasitas 32 GB dengan perluasan memori eksternal microSD up to 32 GB. Tersedia pula tambahan penyimpanan di SkyDrive.

Fitur-fitur menarik lain semisal jaringan 4G LTE, WiFi, NFC, GPS, Bluetooth 4.0 serta ditopang oleh baterai berkapasitas 8000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 10 jam dalam penggunaan normal.

Mengenai harganya, Lumia 2520 dibanderol dengan harga USD 499 atau dalam rupiah sekitar harga 5,6 jutaan. Bagaimana anda tertarik dengan tablet wndows pertama yang diluncurkan oleh Nokia tersebut?
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita