Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Paling Murah Mana? Paket BB saat ini ! paket blackberry

Paket Blackberry Termurah : Paket Blackberry 3. Anda baru beli handphone blackberry dan bingung mau dipasangi kartu apa? Atau bosan dengan paket blackberry yang mahal dan mau beralih ke paket blackberry murah? Kami haturkan solusinya.

Paket Blackberry Tri 125 Ribu dapat Paket Blackberry 6 Bulan, Paket Blackberry Paling Murah
Yup, tampaknya benar apa yang tertulis diatas. Pasalnya kami sudah mencoba menggunakan paket Blackberry yang ditawarkan oleh provider Tri. Tri berani memberikan fitur Paket Blackberry selama 6 bulan dengan harga yang hanya 125 ribu. Namun kami menjumpai dibeberapa counter bahkan ada yang menjual dengan harga 110 ribu.
Paket Blackberry Tri dengan harga 125 ribu per enam bulan ini tampaknya masih menjadi paket blackberry termurah saat ini. Enaknya paket bb yang satu ini adalah paket full servis dimana kamu bisa melakukan surfing ke berbagai situs tanpa harus mengeluarkan kocek tambahan lagi. Selain itu paket ini juga sudah secara otomatis untuk terdaftar selama 6 bulan, jadi kamu tidak usah melakukan registrasi berulang-ulang.
Paket blackberry dari 3  dengan taris 125 ribu ini menurut kami paling irit. Selain itu kamu juga dapat bonus 200 MB/ bulan yang bisa kamu gunakan untuk browsing atau bermain melihat video di youtube, surfing. Selain itu kamu juga bebas untuk membuka situs social media. Kamu bisa berselancar lagi di facebook, twitter dll.

Fasilitas yang ditawarkan dari paket ini antara lain:
Full Service
Internet Browsing
BlackBerry Mesenger
Sosial Network seperti ( facebook, twitter, dan myspace)
 1 Email Akun dari tri ( namaemail@tri.blackberry.com
Untuk email, dulunya kita bisa membuka email sampai dengan 9 akun email, namun disayangkan tri merubah kebijakan fiturnya menjadi 1 email yang di host khusus, jadi kita hanya bisa membuat dan membuka email tersebut (apabila ingin membuka email kita yang lain maka harus menggunakan browser seperti di PC  L sayang juga ya).
Itu adalah fitur yang ditawaran oleh tri dari paket BB nya. Jadi kamu bisa jadikan pertimbangan apakah kamu bisa nyaman dengan fasilitas yang didapatkan dengan biaya yang kamu keluarkan.
Atau bisa juga kamu bandingkan dengan produk paket blackberry dari provider yang lainnya.
Untuk mendapatkan paket ini maka kamu harus membeli perdana baru di counter2 pulsa terdekat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita