Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Paket BB Paling Murah Tahun 2013

Paling Murah Mana?  Paket BB saat ini !
paket blackberry
Pertanyaan Paling Murah Mana?  Paket BB saat ini !, sempat terlintas dalam benak kala memikirkan perang tarif dan fitur yang gelar oleh banyak provider seluler di Indonesia. Menurut Anda , tarif BB mana yang paling murah ? Bagi kamu yang sudah berlangganan dalam satu provider mungkin memilih untuk setia. Namun bagi sebagian yang koceknya cekak, maka pilihan tarif paket BB yang paling murah menjadi incaran. Incaran bagaimana tetap hemat dalam kondisi yang butuh uang tapi masih bisa eksis dengan BB dan untuk bersosialisasi di dunia maya.

Okelah kalo begitu, langsung saja kita lakukan komparasi terkait dengan topik pembicaraan kali ini tentang Paling Murah Mana?  Paket BB saat ini !
Pertama adalah paket blackberry yang disediakan oleh XL
Provider XL menawarkan paket BB dengan tarif bervariasi, 70-90 ribu per 3 bulan (tergantung counter pulsanya), kalau 70rb, berarti satu bulannya habis sebesar 23ribuan.
Kedua adalah paket blackberry yang disediakan oleh Telkomsel
Telkomsel menawarkan paket blackberry hematnya dengan tarif, 90 ribu untuk 3 bulan, jadi untuk 1 bulannya sebesar 30 ribu.
Ketiga adalah paket blackberry dari Indosat, indosat menawarkan paketnya dengan bandrol 90rb untuk 3 bulan, jadi 1 bulan kenanya  30 ribu.
Keempat adalah Tri
Provider seluler Tri menawarkan paket blackberry nya dengan tarif sebesar 125 ribu per 6 bulan, jadi satu bulannya  sebesar  21ribu-an
Jadi dapat diketahui  Paling Murah Mana?  Paket BB saat ini ! adalah miliknya provider Tri kalau di kalkulasi maka biaya untuk 1 bulan Bban adalah sebesar 21 ribuan saja.
Namun Tri memiliki sedikit kelemahan, yaitu dari sisi sinyal nya. Dibeberapa daerah, sinyal tri masih terbilang eksklusif jadi terdapat kesulitan akses. (hanya pada daerah tertentu)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita