Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Internet Termurah untuk Anak Sekolah

Paket Internet Termurah untuk Anak SekolahBagi Sobat yang mempunyai adik atau ponakan dan sedang mencari paket internet termurah untuk anak sekolah, ada baiknya mempertimbangkan yang satu ini, paket internet Tri Bulanan. Dengan harga yang sangat terjangkau, paket ini terbilang sangat hemat dan dapat diandalkan. Kenapa bisa demikian? Mari kita analisa. 
Paket internet termurah untuk anak sekolah ini saya katakan layak dicoba karena pada dasarnya, mayoritas aktivitas anak sekolah di dunia maya adalah untuk mencari referensi serta mengerjakan tugas-tugas sekolah via internet. Dengan demikian, dapat dikatakan aktivitas tersebut hanya seputar browsing, downlo4d file-file kecil, maupun berlatih soal-soal online, dengan sesekali bermain jejaring sosial seperti Facebok, Twitter, atau Google Plus, sehingga tidak memerlukan kuota yang besar. 

Kenapa dikatakan murah? Karena paket internet termurah untuk anak sekolah ini hanya seharga 20 ribu Rupiah, dan aktif selama 1 bulan dengan kuota sebanyak 1 GB. Bagi yang lebih boros dalam pemakaian kuota, ada juga paket internet bulanan dengan kuota 5 GB seharga 40 ribu Rupiah. Cukup terjangkau dan menarik bukan? 

Tes Kecepatan Koneksi Tri Bulanan Kuota 1 GB
Bagi sobat yang penasaran dengan paket internet paling murah bagi anak sekolah ini, baiknya membaca-baca kelebihan paket ini disini. Paket ini memang sudah lama diluncurkan namun kalah populer dengan paket AON. Akan tetapi, bagi yang mencari paket internet berjenis bulanan, paket perdana ini jauh lebih murah daripada isi ulang. 

Demikian sekilas informasi tentang paket internet termurah untuk anak sekolah. Kartu perdana untuk paket ini bekerja di jaringan GSM sehingga pastikan adik atau ponakan sobat mempersiapkan modem GSM terlebih dahulu. Kualitas jaringan seluler Tri juga telah kita akui bersama. Jadi, tidak ada salahnya sobat mencobanya. Semoga bermanfaat. Salam.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita