Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

CARA MEMILIKI UANG SATU MILYAR TANPA KORUPSI


Seberapa besarkah arti uang Rp 1 milyar bagi Anda? Bagi sebagian besar dari kita, nilai tersebut sangatlah besar. Dengan uang Rp 1 milyar, banyak yang dapat kita beli atau mimpi yang dapat kita wujudkan. Jika memang demikian, mengapa kita hanya berdiam diri saja? Kalau orang lain saja dapat memilikinya, kenapa kita tidak? Berikut adalah beberapa cara kita memperoleh uang Rp milyar tanpa harus KORUPSI.

Pertama-tama, tentukan dulu apa tujuan finansial Anda. Sebagai contoh, Anda ingin membeli sebuah rumah seharga Rp 1 milyar. Untuk mendapatkan uang sebesar ini dan membeli rumah secara tunai, tentu perlu waktu yang lama. Untuk mengakalinya, beli saja rumah seharga Rp 1 milyar secara kredit. Anda hanya perlu mengumpulkan uang mukanya dulu, katakanlah sebesar 30%. Ternyata Anda hanya perlu berinvestasi secara rutin sekitar Rp 6,350 juta per bulan pada produk dengan target hasil investasi rata-rata 10% per tahun selama lima tahun. Jika tidak berinvestasi, maka Anda harus menabung sebesar Rp 8,1 juta per bulan selama lima tahun ke depan.
Contoh lain adalah jika Anda ingin memiliki Rp 1 milyar sebagai dana pensiun dalam waktu 15 tahun. Jika Anda memperhitungkan inflasi 0%, maka Adna hanya perlu berinvestasi sekitar Rp 525.000 per bulan pada produk dengan target hasil investasi 25% per tahun, selama 15 tahun ke depan. Jika Anda memperhitungkan inflasi 10% sehingga dana yang Anda butuhkan menjadi 4,1 milyar, maka Anda perlu berinvestasi sekitar Rp 2,2 juta per bulan pada produk dengan target hasil investasi rata-rata 25% per tahun, selama 15 tahun. Jika tidak berinvestasi, maka Anda harus menabung sebesar Rp 5,6 juta per bulan (tanpa inflasi) atau Rp 23,25 juta per bulan (inflasi 10%) selama 15 tahun ke depan.
Itulah beberapa cara untuk mendapatkan uang Rp 1 milyar tanpa harus korupsi. Banyak cara lain untuk mencapainya. Kita hanya perlu lebih mengerti hubungan antara resiko dan hasil investasi, sehingga mengerti cara kerja berbagai produk investasi.
Share:

2 komentar:

  1. Mohon diberikan penjelasan lengkap bagaimana cara mencari uang 1 milyar dengan cara halal dan cepat.

    BalasHapus
  2. Menarik banget nih

    Pengen punya 1 milyard tapi dari nabung aja nggak cukup...
    reksadaana tetap - saham dlsb maksimum hanya 10an persen pertahun.

    Mana inflasi biasanya lebih tinggi dari hitungan pemerintah..haduuuhh

    BalasHapus

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita