Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

3 Cara Mudah Memulai Bisnis Online

Saya selalu terpukau dengan orang-orang  yang mendapatkan penghasilan ekstra sambil tetap menjalankan pekerjaan normal mereka. Saya punya beberapa teman yang masih menjalankan karir mereka tetapi mereka juga punya bisnis sampingan juga. Bagaimana cara mereka mencocokkan waktu bekerja mereka sambil menjalankan bisnis mereka? Hal itu tidak pernah membuat berhenti terpukau bagaimana dengan mudahnya mereka mempunyai satu atau dua macam bisnis. Bukan masalah uangnya tetapi bagaimana mereka bias bebas secara financial dan tetap menjaga pekerjaan mereka supaya tetap sibuk sepanjang hari.

Apakah anda iri dengan orang-orang tersebut?


Akhirnya saya punya kesempatan bertanya kepada teman saya”Apa yang kamu kerjakan?” dan”Bagaimana kamu melakukannya?”.Dan akhirnya saya tahu bahwa mereka melakukan bisnis online-disertai tiga cara mudah melakukannya;Berikut versi sederhananya

Jadi apa sih bisnis online itu? Sederhananya kita menjual barang atau jasa kepada orang lain secara online melalui internet. Sebagai contoh seseorang menjual sepatu atau sandal Crocs. Dia mendapatkan pasokan barang langsung dari gudang,menempatkan di website dan akhirnya mempromosikan secara online dengan kelebihan lebih murah dari toko eceran lainnya.

Contoh lainnya, adalah dengan menjual ebook. Seseorang dengan keahlian memancing dan tahu segala seluk beluk memancing. Dia menulis segala pengalaman dan triknya dalam menangkap beberapa ikan.Akhirnya dia menjualnya seharga kurang dari 10 dollar,tentu saja dia menjualnya secara online dengan kelebihan lebih murah dari buku memancing manapun.

Tetapi contoh yang paling baik dari teman saya adalah dengan menjual lisensi keanggotaan situs desain multimedia miliknya.Dia mempuyai niat untuk  pola blog Wordpress dan ia malahan menjual pola-pola tadi secara perseorangan,dia juga menawarkan jasa pendidikan online dalam pengembangan pola-pola Wordpress tadi hanya dalam 90 menit(dan itu benar-benar bagus) Dia berhasil memecahkan cara ini dalam 3 bulan dan sekarang dia mempunyai tarif per orang 30$ perbulan.

Itulah beberapa contoh bisnis online yang bisa anda lakukan.Itu tidak menghabiskan waktu anda,tenaga anda,dan tidak butuh biaya yang banyak untuk memulai  tetapi bias menghasilkan penghasilan yang benar-benar melimpah.

Jadi bagaimana anda mengaplikasikan hal ini dan segera memulai bisnis online anda sendiri? Ini tiga hal yang anda harus lakukan:

1)Temukan paling sedikit satu barang atau jasa yang unik dan bisa anda tawarkan ke orang lain.

Setidaknya anda harus punya satu nilai unik dari yang anda tawarkan dalam proses bisnis online ini.Seperti contoh diatas,saya sudah memberikan beberapa ide unik seperti harga barang yang lebih murah,teks yang membahas sesuatu yang khusus atau lisensi keanggotaan sebuah situs menarik.
Temukan apa hasrat anda atau skill yang anda punya yang sekiranya berharga bagi orang lain.Begitu anda temukan,ubah hal itu menjadi barang atau jasa yang menarik.Dengan begitu anda bisa berbeda dengan orang lain dan anda bisa menyingkirkan pesaing anda dalam bisnis ini.

2) Buat tempat  untuk mempromosikan Barang dan Jasa anda(website)

Sekarang ketika ide anda sudah berkumpul,tulislah.Tulis nilai unik strategi anda  dan mulai bisnis anda.Jika anda menjual produk fisik,temukan dimana anda bisa mendapatkan pasokan yang murah  dan tentukan harga jual anda dan mulai membuat keuntungan.

Jika anda ingin membuat suatu panduan atau ebook,mulailah membuatnya.Buatlah yang sederhana,focus ke topic bahasan dan langung ke intinya.Ebook yang singkat dan jelas adalah suatu poin penting di bisnis online.

Jika anda ingin menjual jasa berupa suatu metode pengajaran untuk melakukan sesuatu,segera buat pelajaran anda dan tulis semua(bisa sebagai teks panduan dalam batas waktu tertentu atau berupa website dimana konsumen bisa belajar sesuai kemampuan waktu mereka.
Sebagai kesimpulan,mulai buat produk atau jasa anda dan kembang website anda.Website anda mewakili toko atau gerai anda di dunia nyata.

3) Promosikan Barang atau Jasa anda di website

Sekarang  website barang atau jasa anda sudah siap,mulailah mempromosikannya! Berikan URL website anda ke teman anda,buat artikel gratis,buat iklan anda,bayar traffic anda,dan buat backlink anda.Orang-orang akan mulai mengenal nilai keunikan produk atau jasa anda.Dan setelah itu anda tinggal menerima uang dari hasil pemesanan produk atau jasa anda.

Hal yang harus dipelajari adalah: Buatlah bisnis anda ini menjadi hal yang berharga untuk konsumen anda di masa depan.Hal itu akan memastikan bahwa bisnis anda mampu berdiri sendiri dan secara pasif akan menghasilkan uang untuk anda bahkan saat anda sedang tidur sekalipun.Jadi keluarkan ide anda,kemampuan anda,dan ubah itu semua menjadi bisnis yang amat berharga.Percayalah semuanya sepadan!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita