Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

ACER ASPIRE S3 Ultrabook™ Super Tipis dan Cepat

ACER ASPIRE S3 sebuah produk unggulan yang menjadi lifestyle pada era sekarang ini yang akan menggantikan teknologi notebook dan juga Tablet PC. Sebuah penggabungan teknologi modern dari fitur yang dimiliki Laptop-Notebook dengan desain yang elegant pada Tablet PC. Penggabungan teknologi tersebut menghasilkan Ultrabook yang akan menjadi sorotan dunia dalam dunia teknologi yang penuh dengan inovasi terbaru tiada henti.

Pada akhir bulan oktober 2011 Acer telah meluncurkan produk terbaiknya yaitu Acer Aspire S3 dengan berbagai keunggulan didalamnya dengan harga sekitar 7 juta-an rupiah. Sebuah produk yang super tipis dengan performa yang super cepat disebut sebagai ultrabook yang akan menjadi genre di pasaran. Acer Aspire S3 memang Ultrabook™ Super Tipis dan Super Cepat Performanya dengan tampilan penuh gaya teknologi terkini.

Ultrabook menjadi sihir di tahun 2012 dengan diawali kehadiran Acer Aspire S3 di Indonesia, dengan berbagai kelebihan yang dimiliki akan menjadi sebuah alat canggih untuk meningkatkan produktifitas kerja ataupun untuk berbagai kebutuhan lainnya. Selain itu dengan desain yang sangat menawan membuat tampil lebih gaya dengan terlihat sangat mewah yang memberikan sentuhan pada mata bagi siapa saja yang memandangnya. Acer Aspire S3 bisa menjadikan anda jatuh cinta pada pandangan pertama sepertinya, tidak percaya ? lihat saja saat anda bertemu dan bertatap langsung atau saat bisa mencoba untuk menggunakannya, pasti akan terpesona dengan performa yang diberikan teknologi modern Ultrabook ini.

Spesifikasi Acer Aspire S3 Ultrabook Terbaik di Indonesia adalah sebagai berikut :
  • Prosesor: 2nd-generation Core i3, i5, i7 ultra-low voltage CPU
  • Layar: 13.3-inch HD LED, 1366 x 768
  • Konektor: 2x USB 2.0, HDMI-out port
  • Storage: Hybrid 320 GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
  • Card reader: mendukung SD Card dan MultiMediaCards
  • Webcam: Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
  • Konektivitas: Acer InviLink Nplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
  • Audio: Dolby Home Theater v4, combo audio jack
  • OS: Windows 7 Home Premium
  • Bodi: Magnesium-Aluminum alloy chassis and a lid with a fingerprint-free metal finish
  • Keyboard: Full-size Acer FineTip chiclet keyboard

Dimensi dan Desain
Dimensi Aspire S3 sebenarnya tergolong lebih tipis bila di bandingkan dengan acuan dasar pada sebuah Ultrabook, dimana Aspire S3 hanya memiliki ketebalan 13mm disisi depan dan sisi belakan hanya setebal 17mm. Untuk bobot berkisar 1.35Kg dengan layar yang cukup besar yaitu 13.3" yang berarti sebuah inovasi yang canggih. Untuk keyboard berukuran normal dengan pointing device (touch pad) yang cukup luas pada permukaannya.

Instant-on dan Instant Connect
Ultrabook didesain dengan teknologi modern yang mempermudah penggunanya, jadi bila menggunakan Acer Aspire S3 tidak perlu repot mematikan semua aplikasi bila sudah tidak menggunakannya, karena hanya dengan menutup ultrabook tersebut maka akan bekerja proses sleep yang berarti menghemat baterai. Bila diaktifkan kembali dalam hitungan detik OS Windows akan langsung menyala dengan aplikasi dapat langsung digunakan dengan baik tanpa gangguan sama sekali. Yang unik dari Aspire S3 yaitu instant connect yang berarti dapat mengakses internet dalam waktu 2.5 detik dimana hal ini lebih cepat dari PC portable jenis apapun pada umumnya.

Daya Tahan Baterai
Daya tahan baterai Aspire S3 sangat hebat dengan teknologi Green Instant On dimana sebuah teknologi bila tidak ada aktivitas setelah 480 menit maka otomatis akan ke kondisi deep sleep, pada kondisi seperti ini ultrabook Aspire S3 memiliki stand by hingga 50 hari "sungguh luar biasa".

Prosesor dan Performa
Ultrabook Aspire S3 menggunakan prosesor Intel Core i3, i5 dan i7 ultra low voltage generasi kedua (Sandy Bridge) yang secara performa sangat super cepat. Dilengkapi juga dengan VGA Intel HD terbaru di dalam prosesornya sehingga dalam menjalankan multimedia seperti film yang full HD dengan cepat dan sangat mudah.

Storage (Penyimpanan)
Aspire S3 dilengkapi dengan harddisk berkapasitas 320Gb yang juga menggunakan SSD 20GB berguna untu meningkatkan performa storage secara keseluruhan. SSD juga digunakan sebagai cache utama dalam proses baca dan tulis pada saat sistem bekerja, sehingga menghasilkan peningkatan performa dari storage secara signifikan tentunya.

Speaker
Ultrabook Acer Aspire S3 dilengkapi tata suara Dolby dalam sound systemnya sehingga sangat dasyiat dalam memanjakan anda untuk mendengarkan alunan musik atau saat menonton film.

Jadi bisa anda buktikan sendiri kedasyatan dari Acer Aspire S3 Ultrabook™ Super Tipis dan Cepat pertama yang hadir di indonesia dengan berbagai kelebihan dan keunggulan yang tertanam didalamnya. Acer Aspire S3 di ciptakan untuk teknologi yang lebih modern dengan berbagai fitur lengkap disertai desain yang elegant menjadi lifestyle di era sekarang ini. Acer Aspire S3 telah berhasil meraih sebuah Penghargaan untuk Teknis dan Desain pada saat ajang Inovasi CES 2012 (Consumer Technology Tradeshow) yang berlangsung pada bulan January 2012 menjadi bukti nyata pengakuan akan keistimewaan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik di Indonesia dan juga di dunia Internasional.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita