Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Cara Menulis Artikel Yang Disukai Google

Konten BlogCara Menulis Artikel Yang Disukai Google - Dalam dunia bloging, jika kita ingin menulis sebuah artikel bisa terbilang sangat sulit. Karena untuk bisa menghasilkan sebuah artikel yang bermutu kita di tuntut untuk bisa menggabungkan antara artikel yang disukai oleh manusia dan artikel yang disukai oleh Google. Cara menulis artikel yang disukai manusia sudah pasti harus enak dibaca. Dan sedangkan artikel yang disukai Google haruslah yang mengandung banyak keyword (kata kunci) yang di bidik. Misalnya kita membidik sebuah kata kunci "cara mendapatkan pagerank" maka dalam artikel kita harus banyak memuat kata "cara mendapatkan pagerank" tersebut.

Cara menulis artikel yang disukai Google sebenarnya sangat mudah, asalkan kita tahu caranya. Keyword yang di bidik harus disebar merata dalam artikel. Lebih tepatnya lagi harus di sebar merata dalam setiap paragraf. Usahakan dalam setiap paragraf, minimal bagian awal dan akhir paragraf harus mengandung keyword yang di bidik tersebut untuk menghasilkan artikel yang disukai Google.
Contoh yang bisa sobat lihat pada postingan ini, yang berjudul cara menulis artikel yang disukai Google. Coba sobat perhatikan, setiap awal dan akhir dari setiap paragraf pasti mengandung kata "cara menulis artikel yang disukai Google”. Kata itulah yang saya bidik, dan kata itu pulalah yang saya jadikan judul.
Cara menulis artikel yang disukai Google akan berpengaruh pada posisi artikel di SERP (Search Engine Result Page). Untuk contoh artikel saya yang berjudul "Cara Rahasia Sukses Optimasi SEO" yang membidik kata "rahasia sukses seo", saya benar-benar menerapkan teknik ini. Kata-kata rahasia sukses seo saya sebar merata di setiap paragraf, sesuai dengan cara menulis artikel yang disukai Google. Efeknya adalah ketika saya menerapkan cara menulis artikel yang disukai Google tersebut, artikel saya tersebut berada dalam halaman pertama di hasil pencarian.
Jadi inti dari artikel ini adalah untuk cara menulis artikel yang disukai google tersebut adalah dengan optimasi keyword. Tapi saya ingatkan, jangan terlalu banyak menggunakan keyword dalam sebuah artikel, karena Google dapat menganggapnya sebagai spam (keyword stuffing). Untuk mengetahui seberapa idealkah jumlah keyword dalam sebuah postingan, sobat bisa membaca artikel pengertian keyword density.
Share:

1 komentar:

  1. Cara menulis artikel yang disukai manusia sudah barang tentu harus enak dibaca. Sedangkan artikel yang disukai mesin penjelajah Google haruslah yang mengandung banyak kata kunci yang dibidik. Semisal anda membidik kata kunci sedekah, maka dalam artikel anda harus banyak memuat kata sedekah.

    BalasHapus

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita