Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Menghasut istri

Dipikir pikir, gue nih suami kurang ajar :-D
bagaimana tidak, dapat istri cakep,putih, penurut. masih saja gue minta lebih
Kemampuan sex gue sih sebenarnya biasa biasa aja. cuma ndak tau , fantasy gue tinggi banget,gara gara kerja gue didepan komputer, sering buka situs hehehe
..
sexy dress
awalnya gara gara tante gue ama oom nginep dirumah, ada kondangan temen kantor oom
nyante aja tante pake celana pendek,ama tangtop padahal orangya kurus. Pikir gue, halah istri gue lebih enak dipandang kalau pake baju minim gitu.
..

pulang kantor, aku beli celana pendek sama tangtop. nyampe rumah ku minta dia ganti baju dikamar.
awalnya istriku nolak, malu sama oom katanya
kubilang,
"nyante aja kalee..ada gue juga. Tante aja ada gue juga buka bukaan, mana bodi biasa juga."
istri agak ragu takutnya ntar dicritain ke mana mana
"orang tante juga begitu kok, kalau toom cerita ke orang laen, kita cerita dong ke orang laen, ntar gue potrt tante pas pake tangtop, kita sebar kalau mereka cerita"
akhirnya istri nurut juga.
..
pas gue ama oom dan tante nonton tivi, istri keluar pake tangtop ama celana super pendek.
gue lirik oom sempat curi curi pandang, gilaknya..gue jadi nafsu sendiri. wkwkwkwkww
..
kuajak istri duduk depan gue, besandar ke gue sambil nonton tivi.
kadang gue sengaja elus paha istri, hehehe
akhirnya nggak tahan gue...
gue ajak istri masuk ke kamar, sambil pamit ke oom
" oom, tante .masuk dulu,mau bikin adik..."wkwkw
oom ama tanteketawa aja...
beneran, ini pengalaman pertama gue pamerin paha istri.....rasanya nafsu tinggi...
..
begitu masuk kamar, gue langsung ciumi istri , sampe istri bilang.
"ih..ganas banget"
nggak peduli, gue bawaan mau lumat istri, bener bener gelap mata , wkwkw
..
langsung buka kaos istri,perasaan gue juga belum sempurna lepas celana, tapi otong dah masuk ke barang istri...ndak sempat pake gaya macem macem, cuma doggie bentar, terus gue tidurin istri, angkat kakinya terus pompa aja..nggak lama keluar..wkwkkkw....terlalu tinggi nafsunya..nggak kontrol. jadi cepet keluar dah...
..
terkapar telanjang kita di kamar sambil senyum senyum sendiri. nggak ngira efek pamer paha aja bikin panas hubungan sex kami.
istri juga terkesan banget ama permainan seks kita ini.
biasanya habis ml, dia langsung ke kamar mandi, ini nyante aja telanjang sambil sesekali nyium gue. mesraa boo...berasa bulan madu..wkwkwkwkw
...
kami ngobro ngobrol ringan sebelum akhirnya istri beranjak mau ke kamr mandi.
..pas dia mau pake celana, gue langsung dapat inspirasi baru.
gue minta istri nggak usah pake bh.
kan kalau mau ke kamar mandi harus lewat tempat nonton tv tuh..jadi pasti oom akan lihat istri lagi hehehe
..
istri gue ketawa cekikikan waktu pake tangtop nggak pake bh,
pas mau keluar pintum gue tarik lagi istri.
gue lepasin celanapendeknya, jadinya istri cuma pake celana dalem item.
istri bingung nggak tahu maksud gue.
"dah sana ke kamar mandi"
"haaah"
itri kaget ketika aku surh di ke kamar mandi cuma pake cd dan tangtop doang.
"gile lu ya?"
gue intip tante ama oom dari pintu kamar.
gue lihat mereka malah ciuman, horney juga ternyata mereka wkwkwkw
' dah jalan aja, pake cd ama celana beda dikit aja , tuh lihat mereka malah dah petting"
istri ngintip
pas ngintip gitu, gue dorong aja istri keluar wkwkwkw
gue deg degan juga lihat istri jalan pake cd, sumpah gue aja belum pernah lihat istri jalan pake cd. paling selangkah dua langkah kalau pas lagi ganti baju.
seksi juga dia,,wkwkw
...
gue lihat dari kamar, oom, langsung noleh lihat istri jalan, tapi langsung nerusin ciuman sama tante.wkwkw
...
pas kembali dari kamar mandi gue juga intip, istri gue masih agak malu malu lewat mereka, entah malu melihat mereka ciuman, atau malu dia lewat cuma pake cd.
..
gue jadi nafsu lagi..hehehe
..
begitu masuk langsung gue ciumin lagi istri,
jujur gue jarang ml sampe 2 ronde, makaistri agak kaget juga, tapi dia layanin ciuman gue.
cuma masalahnya, si otong susah banget bediri.
akhirnya gue minta istri ngebantuan, lewat oral,wkwkkw
agaklama dia ngoral, baru gue masukin ke v istri.
masih setengahlemas sih, tapi dah kenceng nih nafsu, akhirnya sedanya keadaan penis, gue ml sama istri.
biar kagaklepas lepas, wot lah pilihan gayanya wkwkwkw
..
habis orgasme, gue bener bener kehabisan energy..
kami ketiduran sampai pagi..
telanjang...
.........
pagi pagi saat bangun, gue seperti biasa ereksi, lihat istri telanjang disebelah gue. nggak tahan lagi, tiba tba langsung teringat saat istri jalan cuma pake cd ama tangtop. langsung ku ciumin leher istri, dia terbangun agak kaget, habis itu....lanjuuut serangan fajar....
wwkwkwkwkwkw
nggak ngira gue...efek pamer paha istri begitu dahsyat....
....
..........
...
sayangnya tante sama oom cuma nginep semalem, tapi efeknya masih terasa berhari hari setelah itu.
:-D
..



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sekiranya Artikel Diatas bermanfaat, mohon  bergabunglah bersama kami dengan  menggunakan  aplikasi android pembelian pulsa di bawah ini, Sangat bermanfaat dan memudahkan pembelian pulsa.  Modal  GRATIS....!!!
Ayo, Klik disini dan daftar :

Kalau Anda beli Pulsa di kios pulsa, Apakah anda di beri komisi rebat ?
Nggak kan,,,?
kalau disini anda akan dapat komisi, teman saya di Bandung punya jaringan 2000 orang, tiap bulan komisinya Rp 7 jutaan lho....
Share:

1 komentar:

  1. Kalo Butuh Partner 3Some Hard Sex Ane siap, Semua Wilayah Indonesia 24 thun
    hub. kim.chalepa@gmail.com Pin BB:5FB3AB43, Privasi Di Jamin.

    Lebih Khusus Jabodetabek

    BalasHapus

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita