Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Mustika Ular dan Misteri Teror Ular Cobra

Foto Mustika Ular dan Ular Cobra

Cerita Mistik. Cerita Mustika Ular dan Misteri Teror Ular Cobra. Bumi Nusantara memang kaya raya, termasuk kaya akan benda mustika, salah satunya adalah mustika ular. Kali ini saya menceritakan tentang kisah nyata yang terjadi di rumah saya, saat saya masih berumur dua belasan tahun, sekitar kelas 1 SMP, yang terjadi lima belas tahun yang lalu. Saya tinggal di sebuah desa di daerh Blitar, Jawa Timur.  Mungkin sebagian dari para pembaca telah tahu tentang apa itu mustika ular, kebetulan orang tua saya memiliki itu. Bukan bermaksud syirik, tapi menghormati orang yang mengamanatkan mustika itu pada orang tua saya. Berikut adalah Cerita MustikaUlar dan Misteri Teror Ular Cobra.
Ayah saya adalah penggemar burung kicau maupun burung hias, mulai dari beo, jalak bali, Poksai hongkong, perkutut, cucak rowo, kacer dll. Yang pasti seingat saya, saat itu ada 14 ekor. Nah kebetulan ayah saya sudah bingung ngurus burung-burung itu, akhirnya sepasang burung perkutut dewasa dikasihkan kepada temannya sebut aja Om Dawam, dengan syarat harus di urus sama Om Dawam.
Karena Om Dawam merasa tidak enak kalau dikasih gratis oleh ayah saya, maka om Dawam memberikan sebuah benda mengkilap berbentuk bulat sebesar telur ular kepada ayah saya. Om Dawam bilang bahwa benda tersebut adalah mustika ular.  Awalnya ayah saya menolak, tetapi karena dipaksa, maka diterimalah benda bulat tersebut, lalu ayah saya menyimpan mustika ular itu di dalam laci, tanpa berharap manfaat apapun dari mustika ular itu.
Awalnya memang tidak terjadi apa-apa di rumah kami. Namun, setelah beberapa bulan, mulai terjadi keanehan, rumah saya terasa diteror oleh banyak ular. Ular tersebut adalah ular Cobra, ada yang  berwarna hitam pekat, ada yang berwarna coklat kekuningan, dan bahkan anehnya ada yang berwarna hitam putih. Saya tidak tahu, apa benar ada ular Cobra yang berwarna hitam putih, warna hitam pun jarang.
Setalah kami telusuri, ternyata ular-ular  tersebut bersarang di belakang dapur rumah kami.  Hal yang sangat aneh juga, ternyata ular-ular tersebut sama sekali tidak mengganggu di dalam rumah. Bahkan tidak jarang ketika kami di rumah, ular-ular itutiba-tiba lewat, atau pas membuka pintu dapur, ada ular mengangkat kepalanya melihat kami, lalu langsung melarikan diri. Tapi ketika ular tersebut masuk rumah tetangga, ular tersebut sangat ganas, maklumlah, namanya juga ular Cobra.
Ular-ular tersebut memang tidak mengganggu kami, hanya saja kami merasa diteror oleh ular-ular tersebut. Awalnya, tempat yang kami angap sebagai sarang ular itu kami siram dengan air garam, ternyata ularnya tidak juga hilang. Lalu orang tua berinisiatif menyiram sarang ular itu dengan air panas...
Pas malam harinya,  setelah ayah menyiram sarang ular itu dengan air panas, ayah bermimpi aneh, yaitu didatangin oleh ular cobra yang berwarna hitam-putih. Dia berbicara kepada ayah dengan memohon maaf karena tinggal disitu sekaligus meminta ampun agar jangan disiram pake dengan panas.
Beberapa hari berlalu setelah mimpi itu, ular-ular itu sudah tidak kelihatan lagi. Setelah yakin bahwa sudah tidak ada lagi ular, akhirnya belakang dapur rumah kami semen semua agar apabila ada kemungkinan ular lain datang, tidak akan bersarang disitu.
Demikianlah Cerita Mustika Ular dan Misteri Teror Ular Cobra. Saya juga tidak tahu, apa ada hubungan antara mustika ular atau kejadian yang terjadi di rumah saya. Tapi yang pasti, rasanya tidak mungkin kalau ada ular sampai bersarang di belakang dapur dengan tiba-tiba, serta bisa berpesan lewat mimpi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita