Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Cara Meningkatkan Trafik Web

Trafik adalah naik turunnya jumlah kunjungan perhari. Siapa sih yang tidak mau blognya ramai di kunjungi? Semua blogger pasti sangat menginginkan hal itu sehingga mereka melakukan berbagai cara untuk meningkatkan trafik blognya.
Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas hal tersebut yaitu cara meningkatkan trafik web (optimasi pageviews). Mungkin sebagian dari sobat masih ada yang bingung dengan kemarin saya membagikan trik facebook bukanya tips SEO dan yang berhubungan dengan SEO. Namun, artikel tersebut hanyalah tindakan optimasi pageviews untuk blog saya dengan membuat artikel tersebut.

Kenapa saya memilih untuk membuat artikel tersebut sebagai optimasi pageviews blog saya? Ya, mengingat pengguna facebook yang sangat berlimpah dan tema yang lumayan banyak di cari oleh orang (pengguna facebook) dan keyword yang lumayan ketat persaingannya di search engine. Itu lah sebabnya saya memilih untuk membuat artikel tersebut sebagai artikel untuk optimasi pageviews blog saya.
Jadi intinya untuk cara meningkankan trafik suatu website adalah dengan membuat artikel dan dengan memanfaatkan moment, keadaan dan keyword yang lumayan ketat persaingannya. Apa bila artikel kita minimal berada di halaman pertama di hasil pencarian (SERP). Sudah di pastikan sobat pasti akan kebanjiran pengunjung yang berlimpah yang berpengaruh terhadap trafik web kita.
Agar artikel kita berada di halaman pertama di hasil pencarian (SERP) google adalah dengan optimasi keyword yaitu dengan menyebar keyword secara merata di setiap paragraf seperti yang telah di jelaskan di cara menulis artikel yang disukai google. Peningkatan trafik suatu website juga dapat mempengaruhi alexa rank yang akan berdampak baik untuk alexa rank blog kita yang akan bertambah langsing.
Semoga postingan tentang cara meningkatkan trafik web kali dapat bermanfaat untuk kalian semua. Sampai jumpa di postingan berikutnya..
Share:

2 komentar:

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita