Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Acer Iconia A3, Tablet Terbaru Acer yang Menghadirkan Prosesor Quad Core

Acer Iconia A3Spesifikasi Acer Iconia A3 – Setelah sukses dengan produksi Laptopnya, Acer terus mengembangkan teknologinya dalam dunia Gadget. Salah satu Gadget yang menjadi target Utama Acer adalah Gadget Tablet PC yang memang masih erat hubungannya dengan Laptop. Seperti yang kita ketahui, Acer sudah cukup banyak merilis produk dengan bentuk tablet. Salah satu produk tablet Acer yang paling baru adalah Acer Iconia A3, yang baru belakangan ini berhasil dirilis. Pada Tablet Acer Iconia A3 ini sudah ditanamkan beberapa Spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni dan mampu bersaing dengan tablet-tablet lainnya. penasaran dengan Spesifikasi yang dimiliki oleh tablet Acer Iconia A3 ini? langsung saja kita lihat spesikasi tablet Acer Iconia A3 dibawah ini.

Spesifikasi Acer Iconia A3

Untuk urusan layar, tablet Acer Iconia A3 ini mempunyai sebuah layar yang berukuran 10 inci, layar yang besar ini ternyata mempunyai resolusi 1280 x 800 pixels. Dengan resolusi layar seperti ini anda sudah dapat menonton Video dengan kualitas Full HD 720p dengan nyaman. Terlebih lagi dengan kehadiran Audio yang sudah mempunyai kualitas luar biasa dengan Dolby Digital Plus Chanel Audio 5.1 melalui Headphone. Ditambah dengan teknologi IPS pada layar ini yang semakin membuat mata anda nyaman ketika menggunakannya.
Acer Iconia A3
Pada bagian dapur pacu anda tidak usah khawatir dengan kemampuan yang dimiliki oleh Acer Iconia A3 ini, karena pada tablet ini anda akan mendapati kehadiran sebuah prosesor Quad Core yang mempunyai basis ARM Cortex A7 dengan kecepatan maksimal hingga 1.2GHz. Kemungkinan Chipset yang digunakan pada Tablet ini adalah miliknya Mediatek MT8125, namun hal itu juga baru perkiraan saja. Dengan kehadiran Prosesor ini tentu saja anda dapat menjalankan Aplikasi yang berat dan juga Game HD. Namun sayangnya kami belum dapat mengetahui berapa kapasitas memory RAM yang dimiliki Tablet Acer Iconia A3 ini. Namun kapasitas ruang penyimpanan data yang disediakan tablet ini cukup luas dengan kapasitas 16GB atau 32GB sesuai pilihan anda. Pada tablet ini juga tersedia Slot memor External yang berupa memory MicroSD. Terdapat juga kamera utama dengan resolusi 5Mp yang akan membantu anda untuk menangkap Objek dengan hasil yang jernih.
Rencananya tablet ini akan disediakan dalam 2 pilihan jaringan yaitu 3G dan Wifi only. Kabarnya harga yang akan dibanderol untuk Acer Iconia A3 Wifi US$330 atau Rp 3.5Juta dan untuk Acer Iconia A3 3G akan dibanderol pada harga US$395 atau Rp 4.1juta. Namun belum ada pernyataan resmi kapan tablet yang satu ini akan meramaikan dunai gadget di Indonesia.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita