Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

HARDSWINGER

pada saat softswing di rumah kami, karena kami melakukan di kamar. maka hanya ada 1 bed besar, maka kami melakukan berdampingan saja. sesekali aku merasakan sentuhan kulit dengan istri budi atau dengan budi sendiri.
setelah softswing dirumah kami, kami berempat ngobrol. para suami telanjang duduk sambil merokok, sedang kami para istri tiduran sambil menutupi badan kami dengan selimut.
suamiku tertawa melihat aku didalam selimut.
"sudahlah, bukak saja selimutnya, budi sudah tahu telanjangmu kok.."
kami berempat tertawa.
tapi tetap saja masih didalam selimut. para suami tidak tahu bedanya antara telanjang saat horney dan tidak.
Tiba tiba, suamiku bilang

"bagaimana sekarang hardswing?"
aku agak kaget, walaupun aku sebenarnya sudahmenyiapkan diriku untuk kejadian ini, tapi aku tak yakin akan terjadi.
Dan sejujurnya, Budi secara fisik, not my type. dia seperti seorang ilmuwan, memakai kacamata dan sedikit botak.
tapi hanya dia orang lain selain suamiku yang melihat aku telanjang.
...
dalam kebingunganku, aku melihat ke istri budi. dia juga tampak terkejut.
tapi dia sama denganku, hanya diam.
..
suamiku menghandle suasana kembali, lalu tiba tiba ia mendatangi istri budi.
dan budi senyum senyum saja.
..
saat dia mencium istri budi itulah ada suaasana cemburu di dalam hatiku. bahkan ada sedikit kemarahan.
kemarahan yang wujudnya justru seperti ingin membalas.
maka kubiarkan juga budi mendekatiku, dan kemudian kubalas ciumannya secara panas.

budi seperti terengah engah mengimbangi sciumanku, dan langsung menindihku. dan kemudian penisnya dimasukkan ke vaginaku.
sambil berciuman dan berpelukan budi mempompa ku. aku sesekali melirik , melihat
suamiku seperti menikmati kebersamaan dengan istri budi. mereka di posisi wot.
aku menjadi sangat panas.
..
maka aku berinisiatif nungging agar terekspoler seluruh tubuhku, dan kuberi goyangan sebisaku pada budi.
,,
bdi tampaknya sedikit kewalahan. dan menahan gerakanku agar tak terlalu cepat. tampaknya ia menahan agar dia tidak orgasme sebelum aku.
..
aku melirik suamiku sedang memompa istri budi dalam keadaan istri budi telungkup.
belahan pantat istri budi seperti mengembang menutup, membuat aku tak tahan lagi.
aku segera mengambil posisi wot, agar aku bisa menghandle permainan.
dan akhirnya, aku orgasme.
...
budi tak lama kemudian orgasme dan menumpahkan maninya di payudaraku.
lalu kami berciuman sebentar.
...
aku terlentang kelelahan, dan tak lagi kupakai selimut untuk menutupi tubuhku.
..
kulirik suamiku masih bergelut dengan istri budi.
dan tak lama kemudian, mereka orgasme.
...
ada waktu sekitar 5 menit kami semua terdiam.
rasanya tak percaya bahwa kam baru saja melakukan hardswing.
...
Share:

1 komentar:

  1. Kalo Butuh Partner 3Some Hard Sex Ane siap, Semua Wilayah Indonesia 24 thun
    hub. kim.chalepa@gmail.com Pin BB:5FB3AB43, Privasi Di Jamin.

    Lebih Khusus Jabodetabek

    BalasHapus

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita