Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

EFFECT POSITIF dari SWINGER

ya tentu ada perubahan terutama masalah psikis saat sebelum dan sesudah melakukan swinger.
aku menjadi lebih PD dengan tubuhku sendiri. Jadi dulu sebelum aku melakukan swinger, aku dirumah paling banter pake daster.
sekarang aku berani pake celana mini. bahkan kalau anak anak tidak ada dirumah, aku memakai cd saja plus kaos oblong no bra.
dan tampaknya suamiku menyukainya.
tak jarang kami bisa ml setiap hari gara gara aku pakai baju seperti itu dirumah.
..
kehidupan seks kami menjadi panas..mendekati liar.
...
aku juga jadi suka membaca cerita cerita dewasa yang selama ini hanya kuanggap bulshit saja.
Terutama cerita tentang swinger, termasuk blog ini. kadang membuat aku berfantasy yang ndak ndak..
..

ada cerita stelah kami melakukan swinger, sesuatu yang mungkin tak kan pernah aku lakukan dulu, sebelum mengenal swinger...

..

Kami punya rumah di kota lain.

Rumah itu ditempati oleh anak saudara yang kebetulan kuliah disitu. daripada ngekost sekalian jaga rumah.

sebut saja namanya iwan.

Iwan seorang mahasiswa yang menurutku termasuk gaul, dia baik,dan luwes kalau mengobrol.

pada hari hari tertentu terutama kalau aku ada acara di kota tersebut ,aku menginap disitu.

..

Setelah ada acara yang diadakan di kantor, aku menginap di rumah tersebut.

malam malam, aku chat dengan suamiku yang sedang dirumah menggunakan ym memakai webcam.

pas asik asiknya chat , tiba tiba suamiku menulis.

" say..iwan disitukah"

kujawab

"iya, tuh dibelakangku lagi nontn tv"

suamiku lalu tampak bersemangat

" ssst... lepas bh dan cd mu dong, aku ingin lihat reaksi iwan?"

....

"whaaattt!!!", bagaimana kalau sampai ceritanya keluar ke keluargaa??""



"aah....ia takkan berani cerita,kalaupun berani, takkan ada yang percaya"

...

setelah diskusi dan suamiku merayu rayuku..

akhirnya , aku masuk kamar...kulepas bh ku tapi cd tidak kulepas..tapi memakai celana pendek.

lalu aku kembali duduk di depan laptop.

suamiku meminta me minimize ym kami..ia ingin melihat reaksi iwan yang ada dibelakangku.

sesekali lewat bb ,suamiku memberi "instruksi"

...

"angkat kakimu, say...biar dia lihat paha mulusmu"..



..pelan kuangkat kakiku , sehingga pahaku hampir utuh,tampak..

...

"wooww....dia mencuri pandang, say,,wkwkwkwk"




Sejujurnya aku jadi berdebar, antara malu, geli dan terangsang.

...

"coba elus elus pahamu,say..."




aku turuti permintaan suamiku....

//

"wwkwkw.....iwan dah ndak mencuri pandang...sampai sekarang ini ia melihat pahamu.."




aku jadi sedikit bingung harus bagaimana...

...

tapi memang terasa sensasional.. karena jarak aku dan iwan hanya 3 meter.

....

tiba tiba suamiku mengeluarkan instruksi yang mengagetkan aku.

" sst, say,, kamu ingin ml dengan iwan ndak...jika mau kamu boleh melakukan...tapi pastikan aku bisa melihatnya...."

oh no....aku ndak berani, karena ndak bisa begitu saja ml tanpa proses....

tapi suamiku terus merayuku...
...
akhirnya aku beranikan diri...
melenggang mendekati iwan yang sednag nonton tv...aku duduk disebelahnya...
iwan , awal tampak gugup tapi lama lama dia nyaman juga.
...
aku sudahkehabisan akal bagaimana cara memulainya.
" wan..kamu bisa mijat kah?"

" ya bisa dikit dikit, tante..."

"coba pijat aku"

lalu aku mengambil bantal di kamar, dan aku rebahan di depan tv.
iwan mulai dengan menyentuh kakiku..
aku memejamkan mata, menahan perasaan antara malu dan nafsu juga.

lalu dengan deg deg an aku minta iwan mencarikankain sarung.
..
lalu aku masuk kamar melepas semua pakaian yang melekat dan hanya memakai sarung ,
..
tangan iwan terasa panas sekali saat memijatku.
aku mulai bernafsu.
..
tapi tak berani apa apa....
..
aku hanya menikmati iwan menyentuh tubuhku, tapi aku tak bisa memulai meminta dia ml begitu saja. iwan sendiri juga tak cukup keberanian untuk memulai.
...
saat mijit pundakku
aku bertanya
" kamu mijit tante gini ndak ereksi, wan?"

"ya ereksi lah, tante> hhehehe"
..
aku senyum dikit...

"terus gimana tuh penyelesaiannya?"

" ndak tahu tante...selfservice aja nanti hahahahahaha"
..
" sudah, wan ...pijatanmu enak, makasih ya..."
..
" heheh..sama sama tante,,"

..
"hmm...kamu dah lihat tubuh tante... gantian dong,,"

iwan tampak melongo...terus ketawa kecil...

"its ok, jadi rahasia kecil kita wan....jangan kasih tahu siapa siapa.."

lalu pelan pelan iwan membuka kaos dan celananya...
..
penis iwan berdiri tegak didepanku...
aku tersenyum
..
" duduk wan..."
iwan duduk di kursi komputer, yang webcamnya sebenarnya menyala, cuma sudah ku minimize

" dah, self serfice sana, kutunggui"

iwan ketawa kecil...terus mulai mengocok penis nya"
..
jujur saja aku jadi sangat terangsang, tapi aku juga ndak berani untuk ml dengannya...
..
pelan aku lepas sarungku, sehingga telanjang didepannya...dia makin giat mengocok...
aku menjaga jarak agar ndak terjangkau dengannya...
...
tanganku bergerak di vaginaku ...iwan makin menjadi mengocoknya....
...
dan tak lama kemudian dia meregang...... dan bertumpahlah mani di tangan dan lantainya...
...
lalu dia tersenyum...
"nanti saya pelnya ya tante"

...aku tersenyum dan meninggalkan dia..

lalu kuambil bb dan kuketik kalimat untuk suamiku...

" for beginning...its enougf..."

.....
Yang sulit dalam kehidupan sex seperti ini ternyata adalah, bagaimana saya sebagai permepuan harus bisa memposisikan diri untuk tidak menjadi object sex. pada mindset orang yang lahir dalam budaya konvensional seperti disini, hal semacam itu mudah terjadi.
itu juga kusampaikan pada suami agar tidak terlalu sering memintaku melakukan hal seperti ini pada banyak orang, sehingga membuat aku akan dianggap murahan..hal tersebut akan membawa efect pada suamiku juga.
...
Share:

3 komentar:

  1. Luar biasa pengalamannya... saya mau cerita hal yg serupa..

    BalasHapus
  2. Awal yg bagus... Cerita yg menarik... Ketertarikan ku atas cerita ini... Mungkin didukung oleh keinginan atau fantasi aku sebagai seorang suami, yg ingin ditonton atau dilihat oleh seorang wanita atau cewe, saat aku ml dengan isteri... Anyone who wanna share with me... Just wmail me at: myfantazee@rocketmail.com

    BalasHapus
  3. Memang sensainya ruar biasa, saat melihat pasangan kita bercumbu, sayang aku baru sebatas mengintip saja, blm sampai tahap 3some.

    BalasHapus

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita