Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Kenangan CInta

waktu SMA pulang sekolah, karena aku mens di sekolah, dan lupa bawa pembalut, aku pulang lebih awal. di rumah tergesa gesa masuk kamar, pas lewat dapur. kakakku yang cowok sedang Ml sama pacarnya. pacarnya nungging sambil pegangan meja makan,
Aku kaget dan reflek teriak kecil. mereka kaget. kkakakku langsung menarik celanan nya, pacarnya tak kalah kagetnya.
aku lari masuk kamar.
daridalamkamar kudengar mereka bertengkar, lalu suara pacarnya seperti menahan tangis.
:-D
akukeluar kamar setelah papi mami pulang kerja .
tapi aku ndak berani cerita kejadian itu.

..
besok besoknya setiap ketemu pacar kakakku, ia seperti ndak nyaman.
..
peristiwa itu ada hikmahnya juga, kakakku sudah ndak lagi cerewet menasihati aku :-D. Biasanya dia suka kasih kasih nasehat kalau aku keluar rumah pakek celana pendek, atau di datangi teman cowok.
..
kalau pas kuliah, biasa kita punya gang cewek cewek.
nah kalau ini aku punya cerita.
karena kita gang ber 3, sebut aja A.B dan C udah deket banget, maka cak ada yang kita tutupi.
..
awalnya pas abis kuliah aku dan B, kerumah A salah satu temen gangku itu yang ndak masuk kuliah karena sakit.
ternyata di rumahnya A sedang ciuman hot sama pacarnya, dikamarnya.
emang keluarga A cuek kala perkara ginian, pacar boleh masuk kamar.
liat kami datang, cuek aja A nerusin ciumannya. abis selesai baru nerusin ngobrol sama kita kita.
nah. habis itu..kalau kita kumpul kumpul bareng , ya kami saling pelukan, ciuman dan pangku pangkunan sama pacar masing masing......
...
jujur awalnya aku risih juga melakukan begitu didepan teamn2 walaupun itu se gang sekalipun.
tapi lama lama ada perasaan cuek aja.
..
malah kadang panas panasan....
..
dulu, jaman belum musim gadis pakai celana super pendek, kayak sekarang ..., kita kita sudah pakek celana gituan, bikin sendiri dari celana jeans di potong pendeek sekali.
dipakai kalau kita bertiga ngumpul .
jadi pas kami bertiga ciuman sama pacar, tangan pacar merabanya bisa sampai vagina kita, karena celana kita yang sangat pendek itu.
bahkan pernah karena saking hotnya. A pernah di oral pacarnya sementara dia tidak membuka celananya...kebayang pendeknya kan?..

...
gank kami bubar setelah ke 2 temanku itu melanjutkan studinya di luar negeri
sedang aku masih tinggal di kota ini karena harus meneruskan usaha keluarga.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita