Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Ketahuan bersama sex party

Kalau temen temen disini cerita bagaimana sulitnya ML ingin di lihat orang, kalau aku ceritanya lain. Ndak tahu ini apa kutukan apa gimana. kalau aku itu nda ada niat ingin dilihat orang saat ml, tapi seringnya kepergok ... :-D

Ini mungkin karena aku itu kalau sudah nafsu, gelap mata sudah.. Bawaan main hajar aja.,,hehehe

Ketahuan pertama itu waktu SMA
Aku sudah kelas 3 sma, pacarku sudah mahasiswi semester 2.
wajahnya sih kalem rambut lurus panjang sebahu. Nah, keluarganya tahunya aku itu sahabat baik dari pacarku itu, dan kami membiarkan saja pendapat itu. Karena itu menguntungkan aku. terlebih keluarganya tidak ada laki lakinya. bapaknya sudah meninggal dan pacarku itu hanya punya adik 1 yang juga cewek.

Jadi aku suka disuruh suruh benerin apa kek, kadang nguras kolam ikan. hehehe.kadang sampai tidur siang disitu.

..
Dah kalau rumah kosong, barulah ada waktu untuk bermesraan dengan pacar.

Nah satu hari aku datang rumah dia karena ditelpon pacarku, dimintai tolong untuk mbenerin plafon. Pas lagi mbenerin, ibunya dia pamitan untuk pergi kerumah temennya.

begitu ibunya keluar pagar, langsung aku meluk paacarku dari belakang, cium lehernya sambil remes payudaranya.

Pacarku menggeliat geliat.
langsung saja dasternya kusingkap untuk mengelus pahanya.
lalu pas sibuk sibuknya mainin jari di vagina pacar tiba tiba, gubrag,,,,!!!,ibunya teriak di depan pintu. kuaget aku. ......disidanglah kami hari itu, dan aku dilarang lagi kerumahnya. hehehehe.

trus pernah juga pas kuliah, pacaran ama anak ibu kost. nggak cakep sih orangnya. Tapi lha namanya juga tiap hari ketemu, lama lama suka juga.
sebenarnya pacarku yang ini lebih tua 3 tahun. tapi jujur saja,memang aku niatnya macarin dia cuma buat "kegiatan' aja. kalau dulu tahun 90 an, namanya kuliah kan ndak seketat sekarang, kuliah sehari paling 4 jam. abis itu nggak ngapa ngapain di kamar kost. hehehe
nah, kostku di lantai atas, persis di depan jendela ada kayak teras kecil memanjang gitu, buat kita dan keluarga ibu kost njemur pakaian
Pas, satu siang, pacar naik ke lantai atas. njemur pakain dalemnya. udah tak ajak aja masuk kamar. Dah tegangan tinggi akhirnya bercumbulah kita.
nah pacarku itu kalau lagi ml, selalu mejamkan mata. nah, pas posisi dia dibawah, habis kutindih, aku ganti gaya dengan mengangkat ke dua kakinya diatas sambil terus "memompa". Pas itulah aku lihat jendela. ibu kostku pas jalan dan lihat ke dalam kamarku. aku terhenti sejenak, ibu kostku agak kaget, terus berjalan, nah aku nanggung banget. dah gelap mata. aku lanjut aja "memompa"nya. kali ini aku aku pompa dengan cara menindih sambil memeluk rapat. aku ndak mau down gara gara punya prasaan ndak enak. targetku pokonya nyampai ke orgasme secepatnya. hehehe. pas mau keluar, kukocok penisku di mulutnya pacarku. pas itu ,ibu kost juga lewat untuk kembali ke bawah, sambil lihat ke dalam.
ah..masa bodoh..ini nikmat nikmatnya kok hehehe....
..
Nah, habis orgasme itulah baru aku ngerasa bingung. gimana nanti kalau ketemu ibu kostku., mana aku masih nunggak 3 bulan lagi, palagi kalau sampai di telpon orang tuaku, terus dipaksa kawin. padahal pacarku ndak cantik cantik amat..hehehehee
...
besok paginya ketemu ibu kost. ( karena bawah tangga itu langsung dapurnya ibu kost). biasanya ibu kost ramah nyapa, kali ini diem aja. aku juga diem. hhehe...agak kaku.
trus aku nanya pacarku, apa dia ditegur ibu nya, ternyata tidak.
aman dah...wkwkwkwkwk. Tapi abis itu ndak berani juga aku ml d kamar kost kalau ndak bener bener sepi.

...
pas udah nikah apalagi. suering baget ke gap.
pernah pulang kerja, di perjalanan dah horney banget. nyampe rumah, lihat istri pakai daster. langsung aja ku balik dan kuciumi bibirnya, dia berontak aku ndak peduli , tanganku dah mlorotin cdnya dan mbuka resluiting celanaku, kurebahkan di lantai aja,sambil terus kuciumbibirnya. langsung ku pompa dia dengan penuh semangat. pas lagi mompa, akhirnya istriku berbisik, mas.mas....ada tamu. Tapi aku dah nanggung, aku terusin sampai akhirnya orgasme.
seteah orgasme, istriku cepat cepat nutupi pahanya dengan daster, aku berdiri dan mbenerin celanaku. Kaget aku ternyata di kursi tamu duduk temanku dan istrnya. mereka pura pura lihat jendela sambils senyum senyum. untung mereka nda bawa anak anak, hehehehe
.........

yang paling sering mergoki aku ml dengan istri, ya pembantu sama mertua ...secara pembantu tiap hari dirumah, kalau mertua memang sesekali saja, tapi biasanya menginap barang seminggu.

..
kalau pembantu sering ke gapnya kalau pas serangan fajar.
sukanya pas malam, aku kencing di kamar mandi, terus masuk kamar dah lupa nutup pintu.
nah pas "serangan fajar" lagi hot hotnya istri posisi wot, aku lihat pintu kamar ternyata si mbok sedang nyapu diruang tamu. wkwkwk. ya udah dilanjut aja.
...
nah satu hari pas pagi pagi mau berangkat kantor, ngopi di dapur. istri negur mbok nya, karena kamar kami ndak pernah disapu.
bilang mboknya dengannada lugu.
"lha gimana ,mbak, saya nyapunya pagi. ampir tiap hari kalian kuda kudaan, lha saya mau masuk ya ndak enak"
wkwkw
terus ndak tahu, aku itu asal ngomong aja.
" ya nyapu nyapu aja,mbok...wong ya mbok ikut kami sudah lama,,dah kami anggap bukan orang lain"
sebenarnya maksudku ngomong gitu buat becanda aja, trus berharap istriku ngomel ngomel, lalu aku ketawa.
eeh,ternyata istriku malah bilang
"iya mbok..kayak sama siapa aja"/
..
lha setelah 2-3 hari obrolan itu.
pas aku "serangan fajar"..eh beneran si mbok cuek aja masuk kamar terus nyapu kamar...wkwkwkw
awalnya ndak enak juga, karena biar aku sering ke gap, tapi ya ndak orang yang mergokin aku itu mutar muter dikamar...sementara aku sedang sibuk di oral istriku. wkwkwkwk
padahal istriku itu kalau ngoral, posisinya mesti sambil nungging nungging gitu...
....
tapi karena istri dan mbok nyante aja..aku juga akhirnya jadi nyante......
..
kalau mertua sih, biasanya langsung nutup pintu kamar kita kalau kelihatan kita lagi ml.
kalau pas di dapur ya, mertua langsung nonton tv saja.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita