Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Latihan bercinta

Diusia saya yang sudah 45 tahun ini, mempunyai suami umur 50 tahun yang biarpun secara wajah biasa saja, tapi kebetulan kami mempunyai hasrat yang sama dalam soal hubungan suami istri.
Sehingga walaupun kehidupan kami terbilang sederhana, tinggal di desa dan suami hanya bekerja sebagai guru di sekolah swasta yang jaraknya 30 km dari rumah, dan saya hanya menjadi staf di kelurahan. Tapi kehiduapan sex kami sangatlah menyenangkan.

Walau awalnya kami menganggap candaan, tapi banyak yang mengatakan pada kami ,bahwa kami adalah pasangan yang selalu mesra.

Entah karena suasana di desa yang sepi,dan cenderung segalanya serba santai, kami selalu melakukan hubungan sex, hampir setiap hari.

Internet bukan lagi barang mewah ,walau tidak lancar, kami kadang juga menggunakan untuk menambah "wacana" kami soal gaya dan fantasy sex.
walau tentu karena pertimbangan sosial tentu kami tidak sembarangan menelan mentah mentah apa yang ada di internet. :-D
seperti swinger, thresome, tentu bukan hal yang bisa kami lakukan di sini.

walau sebagai fantasy , saya tidak menampik bahwa kami juga pernah melakukan.
seperti saat mengoral suami , lalu suami minta saya menungging, dan jari suami dimasukkan ke vagina, sambil berbisik, meminta saya membayangkan tangannya adalah penis orang lain...
..ya saya menikmati..
...ya saya membayangkan jari itu menjadi penis...
tapi hanya sebatas itu...

dan itu sudah cukup buat kami.....
.....
kalau cuma berdua, kami juga sudah mencoba coba pindah lokasi sex, misal. kami ML di kamar tamu, atau di dapur, atau di belakang rumah yang kebetulan ada sumur yang masih bagian dari rumah cuma tidak ada atapnya..jadi masih tertutup dinding. dan itu tempat favorit kami.
..
mungkin kata orang suami saya hyper..karena ia tidak akan bisa tidur kalau tidak orgasme dulu, tapi saya sama sekali tidak merasa tersiksa, karena saya mungkin juga hyper.
...
bohong kalau saya bilang seumur pernikahan kami, saya tidak pernah selingkuh.
..
dulu saya pernah, tapi itu bukan karena saya dan suami ada masalah.
lebih karena apa ya ...itu kayak keinginan mencoba saja.
karena setiap hari saya mendengar cerita teman yang selingkuh...trus kadang "membantu " teman selingkuh, seperti berbohong pada suami teman saat mencarinya.

lama lama hal tersebut meracuni pikiran saya.
akhirnya saya selingkuh dengan seorang teman. tapi ya..karena sebenarnya hanya ingin mencoba saja, jadi "perselingkuhan" itu berhenti setelah melaukan hubungan sex .
bukan sesuatu yang saya banggakan,

saat berhubungan sex dengan teman itu, saya sebenarnya juga tidak menikmati, ya saya hanya membiarkan dia menggumuli tubuh saya, tapi fikiran saya malah merindukan pulang untuk ingin ml dengan suami.
aneh ya...tapi begitulah kenyataannya...
...
itu "perselingkuhan " saya yang pertama dan terakhir...
..
Sebenarnya suami saya itu bukanlah laki laki yang bermain sex dengan durasi lama. ia biasa saja,20-30 menit saja. kadang cuma sekali,kadang 2 kali ronde dalam 1 permainan.
tapi yang hebat dari suamiku adalah, ia mempunyai hasrat untuk bermain sex setiap hari, seperti tidak ada bosannya.
sejujurnya , hal tersebut membuat saya sebagai istri, menjadi sangat "berarti".
dan akhirnya malah membuat saya ingin selalu memberi yang terbaik pada suami.
maka yang tampak dari luar, saya dan suami selalu tampak mesra. Karena keinginan kami memang selalu ingin berdua dan ML.
tak terfikirkan lagi buat kami untuk mencari orang lain untuk memuaskan hasrat.
Ibaratnya...kami tidak lagi perlu mencari di luar, sebab dirumah kami sudah berlebihan..yang perlu kami lakukan hanyalah....menjaga...agar selamanya begitu..

Sepupuku dan suaminya mampir kerumahku dari perjalanan ke bromo.
Mereka pasangan dari ibukota. Karena kami masih kehitung saudara, dan dulu kami dekat, maka kami tahu bahwa mereka berdua ada masalah keluarga. ke bromo adalah cara mereka untuk mendekatkan diri setelah sepupuku memergoki suaminya selingkuh. Karena pertimbangan anak sajalah mereka tidak berpisah.
Tetapi walaupun kami tahu, kami sama sekali tidak mengungkit masalah pribadi mereka saat mereka mampir dan berencana menginap.
...
agak kaget juga aku melihat sepupuku sekarang, setelah lebih dari 15 tahun kami tak berjumpa, jakarta ternyata sudah merubahnya.
datang memakai tangtop ketat warna hitam dan celana pendek. kulitnya putih dan halus. rambutnya juga di semir, ia tidak tampak jauh lebih muda dari usianya yang menginjak 35 tahun.

suaminya juga ganteng, jakarta asli. putih seperti sama sekali tidak pernah kena matahari. dan ramah.
Melihat suamiku duduk bersama suami sepupuku, tampak sekali perbedaannya, suamiku tampak sekali wajah kampungnya, matahari membakarnya dalam jarak 30 km perhari pulang pergi perhari .
tapi mungkin begitu pula suamiku saat melihat aku duduk dekat sepupuku. :-D. wajahku juga ndeso.


..
"mbak,...tiap hari ML ya?"
kata sepupuku, satu pagi saat kami memasak di dapurku, agak kaget juga aku.

"kok tahu, dik?" akhirnya aku bisa menjawab tenang. karena kupikir kami sudah usia dewasa, hampir tua malah. jadi hal hal seperti itu bukan lagi sesuatu yang aku harus malu menjawabnya.

"na tiap hari keramas..." katanya sambil ketawa kecil

"iya..lha gimana lagi, didesa ndak ada gedung bioskop, ndak ada mall, jadi ya cuma itu hiburannya" kataku sambil ketawa juga

"kok ndak bosan,mbak?"

" ya ndaklah..tergantung bagaimana caranya"

"ajarin dong,mbak, aku jadi pingin kayak mbak"

aku tertawa saja, kupikir karena dia bercanda.
Lalu dia cerita bagaimana sebenarnya dia sudah berusaha untuk mengembalikan suasana agar hubungan dengan suaminya kembali hangat.
tapi tetap saja tidak bisa kembal seperti dulu.

"lha suamimu juga ingin, ndak?..kalau kamu ingin ml suamimu ndak, ya ndak bisa" tanyaku polos

"ya pingin,mbak. tapi ya itu, sama sekali ndak ada hasrat,jadi kadang ya ml cuma ya kayak formalitas saja, seperti ingin mengeluarkan sesuatu. kasih tips nya dong mbak, jadi kami bisa seperti mbak,
...
"lha ngajarinnya gimana, kamu itu lucu> " aku ketawa kepingkal pingkal

seppuku ketawa, terus bilang
"iya ya....coba ajalah suamiku biar bicara sama suaminya mbak. kalau lelaki mungkin lebih mudah mencari solusi"
............

Singkat cerita, suamiku, sepupu dan suamiku mengadakan semacam diskusi, dan akhirnya memutuskan, untuk :...berbagi istri.
kata suamiku, ide itu muncul dari mereka. dan suamiku tak berani bilang iya sebelum diskusi denganku...
...
sejujurnya, hanya karena murni kemanusiaan saja, karena kasihan saja membayangkan sepupuku bercerai sementara anak anaknya masih kecil.
..
Dan aku yakin , mereka punya ide berbagi istri itu, bukan karena fantasi sex. karena kami cukup tahu diri, bahwa kami lebih tua, kami juga model orang kampung, wajah kampungan, kulit tak sebersih mereka. mereka melakukan karena mereka percaya dengan kita.
akhirnya akupun menyetujui. selama suamiku juga menyetujui.

besok pagi, setelah mereka menitipkan anak anak mereka di saudar kami yang lain, kami berencana melakukan itu. di 2 kamar yang berbeda.



Sebelum masuk kamar, aku sebenarnya merasa biasa, tapi begitu masuk, barulah aku merasa sedikit nervous.
rasanya aneh, didalam kamar berdua selain dengan suami. bersama orang muda yang tampan.
suami sepupuku memakai kaos putih dan celana pendek warna krem. tersenyum menyambutku dan menggandengku mendekat keranjang.
aku hanya bisa nurut saja.
lalu dia mencium bibirku. aku membalasnya.. ( pemanasan standart)
( bau tubuh suami sepupuku wangi, padahal aku cuma beraroma sabun mandi )

lalu tampaknya keadaan mulai memanas. tangan suami sepupu mulai menyingkap dasterku ke atas. kubantu sedikit agar segera lepas dari tubuhku.
aku hanya memakai BH dan CD saja sambil kemudian kami terus melanjutkan ciuman.
ia kemudian melepas kaos dan celana pendeknya.
( cd dia bagus, kayaknya mahal. tak pernah model cd seperti itu di pasar tempat biasa aku belikan cd untuk suamiku )

lalu dia berusaha melepas BH ku, agak kesulitan kayaknya. ( ahhh...baru aku sadar, ini BH yang sudah lepas hak nya, jadi kuganti peniti ..) jadi kubantu melepaskannya.

begitu melihat payudaraku , suami sepupuku menarikku pelan mengajakku ke ranjang.
lalu da merebahkan aku...lalu dia mulai mengulum putingku sebelah kanan dan meremas payudaraku sebelah kiri.
aku mulai terangsang.
tanpa kusadari kakiku langsung menuju ke cd nya dan melepaskannya.
aku sudah mulai menikmati permainan ini,
,,,
ada sesuatu yang hangat menempel di pahaku. tampaknya penisnya.
aku kemudian meminta dia terlentang.
..
lalu kemudian mulai aku menciumi putingnya. ( bau wanginya kembali terasa )
lalu turun ke perutnya, ada bulu dibawah pusarnya ( suamiku tak punya )

penisnya kemudian ku kulum, mulai dari "kepalanya dulu". aku mainkan dengan lidahku.
aku lakukan sambil menungging, dan aku (seperti biasa yang kulakukan dengan suami ) menggoyangkan ke bawah atas pantatku, karena aku juga merangsang diriku sendiri .

lalu setelah itu, masih dalam posisi nungging, aku menjilat-e bagian bawah "telur"nya. Tampaknya dia sangat menikmati.karena beberap kali ia terengah engah sambil bilang.
"mbak....mbak.."

tapi aku sadah larut dalam permainan ini, saat mulutku mulai menuju penis lagi dan bersiap mengulum, aku sempat melirik ke kaca lemari samping ranjang. ( baru sadar, pantatku ndak mulus, ada sedikit item di bagian bawah pantat, padahal kulihat patat suami sepupuku ini bersih sekali , hadeuh )
..
aku kulum penis suami sepupuku ini sambil kusedot, sesekali terasa rasa asin mani nya. aku tetap saja memainkan lidah dan dan bibirku untuk bermain main dengan penisnya. aku nikmat jambak-an tangannya dirambutku.

tiba tiba, penisnya seperti mengencang dan berdenyut. aku agak kaget. tapi aku sadar, ini bukan suamiku dan pasti dia belum biasa dengan permainanku.
"mbak, kayaknya aku mau keluar. maaf" desis suami sepupuku.
..
aku bisa mengerti. tapi aku tak mau juga mempermalukan dia. maka kubilang.
" ndak papa dik, keluarkan saja" bisikku sambil senyum.
lalu kulanjut kulumanku...dan saat penis makin berdenyut dan menegang, aku langsung menghentikan gerakan kepalaku, dan kugunakan tanganku untuk mengocok penisnya. dan kubiarkan maninya keluar di mulutku.
...
setelah kuanggap selesai keluar, aku berdiri dan mengambil handuk di lemari pakain dan kubuang maninya kesitu. lalu aku mengambil air di botol air mineral yang sudah ada di meja, aku kumur kumur dan kubuang ke handuk.
..
aku kembali keranjang, kulihat suami sepupuku terlentang, wajahnya seperti bersalah.
" ndak papa dik, namanya juga pertama"

ia tersenyum,
"terus ini bagaimana .mbak?"

aku kasihan dia nanti malu kalau keluar kamar dulu, jadi kubilang.
"sudah dik, disini dulu, nanti kita coba lagi. kita ndak usah keluar kamar dulu".

tampaknya dia mengerti maksudku menahan dia agar tak keluar kamar. dia tersenyum lalu mencium bibirku.
...
( hmm anak muda ini romantis juga )


..
kami berdua ngobrol berbisik, karena takut ketahuan kamar sebelah bahwa kami sedang tidak melakukan hubungan sex. sambil tanganku sesekali memainkan penisnya.
..
Memang aku belum mendapatkan orgasme ku, tapi aku sama sekali tidak merasa menyesal. aku justru agak kasihan dengan suami sepupuku ini, mendapat istri yang cantik, dia sendiri masih muda dan tampan, tapi sex nya ndak begitu bagus.

mungkin dia terlalu sibuk bekerja. jadi hal hal seperti ini dianggapnya tidak pentng.
tapi kuhargai keinginan belajarnya.
...
saat aku merasakan penisnya mulai sedikit mengeras, aku bilang padanya.
" dibuat santai saja ya dik, kita coba ulangi lagi"
dia mengangguk sambil senyum.

lalu aku mulailagi mendekatkan mulutku ke penisnya. dan mengulumnya.
penisnya masih lembek, tidak keras sekali, tapi aku berusaha membantunya dengan memberi kuluman yang sampai pangkalnya masuk ke mulutku.

sedikit berhasil.

lalu aku ubah posisiku, aku mengulum dengan menungging dan memposisikan kakiku mengangkang. munkin trik ini berhasil, karena suamiku suka aku bergaya begitu, karena suamiku mesti membayangkan aku di sodok dari belakang oleh orang lain. mungkin semua laki laki berfantasy begitu semua. jadi apa salahnya kucoba.
..aku mengangkang dan menggerakkan pantatku seolah aku mendapat sodokan dari belakang.
berhasil.
penisnya mengeras lagi.
walau tidak sekeras pertama.
..
lalu aku kemudian mengambil posisi wot.
perlahan dan kubantu dengan tanganku, kubantu penisnya masuk ke vaginaku.
..masuk.
.dia kulihat tersenyum.

lalu kugoyangkan pinggulku , dia sudah mulai merasakan kenikmatannya.
.saat dia membuat gerakan seperti naik turun, aku minta dia menghentikannya.
..
"jangan,dik. nanti keluar lagi. sudah, kamu diam saja, biar aku yang "kerja""
..
dia lalu mengangguk.
aku kemudian mulai "bermain" diatas tubuhnya.
aku pejamkan mataku dan aku oleah tubuhku untuk mendapatkan kenikmatanku.

suami sepupuku meremas payudaraku, sesekali meanrik mukaku untuk menciumku.
..
lalu aku membalikkan badanku, mengambil posisi membelakanginya.
sedikit nungging, masih diatasnya, aku kemudian memainkan pantatku naik turun dan kadang menggoyangnya. kutahan pinggangnya agar dia tidak banyak gerakan.
dan akhirnya.....aku mendapatkan orgasme.
....
lalu aku membalikkan badan.
"sudah dik, aku sudah dapet. sekarang terserah kamu"
..
dia lalu memintaku berbaring, dan kemudian dia mengangkat kakiku.
dia memasukkan penisnya dan kemudian memompaku.
hanya berapakali saja. tak lama kemudian dia mencabut penisnya dan mengarahkan ke mukaku.
walau aku tahu ini bukan sesuatu yang biasa dilakukan suamiku, tapi aku diam saja, dan aku tahu bahwa mungkin ini fantasy dia, mengeluarkan mani di mukaku.
pernah kulihat di film bf, jadi aku senyum saja saat dia memuntahkan maninya di mukaku.
......dan benar.
setelah itu dia kemudian mengambil handukku tadi, dan mengelap sendiri mani dimukaku.
setelah bersih..dia memelukku dan berkali kali mengucapkan terimakasih...
...
aku bilang
"ya dik, sama sama"
lalu aku beranjak meninggalkan dia.memakai bajuku , dan bersiap keluar kamar
saat didepan pintu, suami sepupuku itu menarik tanganku dan mencium bibirku...
"terimakasih mbak"
...
aku tersenyum dan keluar pintu.....


aku keluar dan mendapati suamiku sudah didapur membuat kopi.
aku kemudian ikut membuat teh, dan kemudian kami mengobrol, seolah tak pernah terjadi apa apa. suamiku tidak tanya apa apa , akupun demikian.

hanya bagian kecil dari kehidupan. dan kami melakukan untuk kebaikan,
jadi tak ada yang perlu dibicarakan.
aku mencium pipi suamiku. dan dia tersenyum.








Share:

1 komentar:

  1. Kalo Butuh Partner 3Some Hard Sex Ane siap, Semua Wilayah Indonesia 24 thun
    hub. kim.chalepa@gmail.com Pin BB:5FB3AB43, Privasi Di Jamin.

    Lebih Khusus Jabodetabek

    BalasHapus

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita