Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Perasaan Enak Dan Nikmat sekali

Kira kira 1 Tahun sejak peristiwa kakak ipar sekeluarga menginap di rumah, Kebetulan Aku dan istri ke ibukota, seorang teman kami menikah di sana dan kami mendapat undangan.

Jarak tidak memungkinkan kami melakukan perjalanan pulang pergi dalam 1 hari, apalagi acaranya malam. Maka kami merencanakan mnginap di rumah kakak ipar.
saat aku telpon suami kakak ipar, mengabari bahwa mungkin kami akan menginap di rumah mereka, kontan suami ipar berkata.
" oooh...silahkaan....dengan senang hati , " katanya sambil tertawa tawa.

"wah maaf lho mas, kami menrepotkan.." kataku dengan santun.

" ah..ndak papa...dan tawaranku dulu masih berlaku lho ..." katanya sambil tertawa lagi.

Sebenarnya aku masih ingat tawaran itu, tapi aku merasa tidak yakin bawa kami dalam persepsi yang sama.

" tawaran apa ,ya mas...?" kataku perlahan.

" aah..itu lho..waktu kami pamitan tempo hari saat habis menginap dirumah..."

"yang mana ya,mas?"

" ituu...yang kamu boleh ml sama istriku...tapi asal aku boleh ml dengan istrimu..hahahah" kata suami ipar dengan entengnya....

sejujurnya seperti ada sesuatu yang sesak di dadaku..aku sulit mendeskripsikan, apakah aku harus senang, atau terkejut.

"ya...kita lihat saja nanti,mas..." kataku asal saja...
suami iparku hanya tertawa, dab kemudian kami membicarakan hal lain...walau sebenarnya fikiranku lalu langsung terbayang tubuh iparku saat telanjang .....
......
......................

Sesampainya dirumah ipar. kami disambut selayaknya saudara. mereka memang pasangan heboh dan ramah.
Di dalam rumah mereka, kami terlihat sangat kuno.
Istriku dengan pakain panjangnya dan model sederhan , dan aku dengan hem dan celana kainnya. menjadi kontras melihat suami iparku hanya pakai celana sedengkul dan kaos oblong. apalagi iparku pakai celana pendek dan kaos saja.

mungkin sama dengan istriku, kami jadi kikuk, seperti di tempat asing.
..
setelah ngobrol dan istirahat karena lelah menghadiri acara pernikahan, aku menuju dapur untuk mengambil air minum. ternyata di dapur yang jadi satu dengan ruang makan itu ada ipar dan suaminya,
..
"bagaimana..., jadi ndak rencananya.." kata suam iparku, sambil melirik istrinya yang langsung tersenyum ..

" ya gimana ya,mas..." kataku ragu

" gimana apanya?"...kata suami ipar

" ya kalausaya sih terserah saja, lha apa istriku mau?.." kata kata itu meluncur begitu saja dari mulutku

" yang penting kamu mau saja..soal istrimu serahkan padaku"...kata suami ipar. sambil tertawa.

Dalam hatiku agak geli.
Istriku sangat ketat beragama, kehidupan kami sangat "normatif" .
kami bukan pasangan yang hangat,apalagi panas. Dirumahpun, kami biasa melakukan kegiatan sendiri sendiri, istri memasak, aku utak atik motor, atau ngurusi pekerjaan, dan kami menjalaninya selama bertahun tahun, tanpa masalah.
Pergaulan kami juga terbatas itu itu saja.
Hubungan sex kami ya datar datar saja.
..
Dan suami iparku berasa bisa mengajak ml istriku dalam hitungan semalam?...

" ya kalau mas bisa mengajak istriku ml, asal tidak dengan paksaan atau cara di beri macam macam seperti narkotika atau obat obatan, artinya, suka sama suka, sih ..ya monggo saja.." Kataku sambil tersenyum, dengan keyakinan bahwa, istriku takkan bisa semudah itu diajak ml dengan suami ipar. :-D

" oke deh..sip.., nah sekarang kita atur siasatnya.." kata suami ipar sambil tersenyum
" tapi serius lho, mas...istriku jangan dipaksa " kataku agak khawatir iparku nekat.
..
"daah,,percaya aja." ia tertawa.. " tapi kalau sama istriku kamu ndak perlu maksa, dia sudah kukasih tahu, dan dia mau".

Aku agak terkejut, karena ia bilang istrinya sudah mau ml denganku. Aku memandang istrinya, dan istrinya cuma senyum aja.
......
dan sore itu, dilaksanakan siasatnya,
....
Iparku dan suaminya mengajak kami jalan jalan ke mall....dan aku tidak ikut karena agak ndak enak badan ( bagian dari siasat)
maka bertiga mereka berangkat.
...
Didalam kamar aku tiduran,...aku sudah diberitahu strategy yang akan dimainkan mereka.
Nanti ditengah perjalanan iparku seolah olah menerima telpon bahwa ia dipanggil bos nya mendadak ke kantor untuk lembur bikin laporan yang harus dikirim segera ke hongkong. Ipar akan turun di jalan dan menggunakan taksi ...kembali kerumah. lalu suaminya bersama istriku akan meneruskan ke mall atau entah kemana.....
tiba tiba dadaku bergemuruh...aku menjadi seperti khawatir dan cemburu. sesuatu yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya....
tanganku segera mengambil hp dan sms suami iparku, mengingatkan untuk tidak pakai obat dan atau memaksa istriku....
...sms tidak dibalas....
.............
bengong selama hampir setengah jam membuat perasaanku tidak karuan... dan tiba tiba ada sms balasan.
: Beresss.... :-D
....
baru saja aku akan membalas sms itu tiba tiba pintu kamar terbuka.
Iparku masuk sambil tersenyum.
aku tak tahu harus berbuat apa.
Iparku lalu mengajak aku intuk pindah kamar.
dia menggandengku masuk kekamarnya...
aku seperti terhipnotis dan menurut saja.
.....
masuk dikamarnya, iparku langsung menutup pintu dan menguncinya,
..
aku masih berdiri bingung ,saat tiba tiba ia memelukku dan mencium bibirku...
...
akhirnya aku menyerah, saat sedetik aku membayangkan istriku mungkin sekarang melakukan hal yang sama dengan suami ipar.
..
Aku menjadi seperti terbawa permainan ipar...
tanganku menjadi liar melepas celana ipar, menjadi sangat mudah tkarena ia hanya memakai celana pendek .
bergerak seiring dengan aku melepas celana dalamnya.
aku lakukan sambil berdiri,
aku menjadi seperti bukan diriku sendiri.
..
Aku yang orang biasa saja, tiba tiba bercumbu dengan perempuan putih bersih dan bau wangi. membuat aku seperti tak ingin melepaskan kesempatan ini sedetikpun.
...
saat aku juga telanjang, aku segera menarik ipaku ke ranjang.
aku kembali menggumulinya. sesekali terbayang istriku melakukan hal yang sama dengan aku. tapi perasaan itu hanya membuat aku makin menjadi jadi mencumbu iparku.
...
aku seperti kehausan saat mengoralnya. sampai iparku melenguh lenguh..sambil mengangkat angkat pantatnya dan menjambak kepalaku seperti minta tekanan lebih ke vaginanya.
..
Lalu dalam fikiranku adalah inginmempraktekkan semua gaya ML yang tak pernah aku lakukan pada istriku.
....
aku posisikan ipar diatas, iparku lalu menggoyang aku sambil mencium leher dan putingku, aku benar benar seperti terbawa keliaran yang makin menjadi.
...
lalu iparku membalikkan badannya , dan tetap posisi atas ia seperti sedikit menunging, dan kemudian menaik turunkan pantatnya sedemikian hingga tak isa tidak membuat bunyi di tiap hentakan pantat dan pahaku...
...
mungkin karena nafsuku terlalu tinggi...aku tiba tiba merasa akan orgasme...
...
aku lalu segera membalikkan ipar..dan aku kemudian mengambil posisi diatas.
mungkin hanya 5-6 kali aku memaju mundurkan penisku di vaginanya, aku sudah meraa sangat dekat dengan orgasme.
...
tiba tiba aku terbayang di adegan adegan di film bf.
..
aku mencabut penisku , dan segera aku mendekatkan penisku di wajah ipar,
terasa hangat pantatku saat menempel dengan payudaranya.
...
awalnya agak ragum tapi tapmpaknya iparku menikmati.
..
rasanya sangat luarbiasa , mengocok penis sementara tepat dibawah penis persis wajah perempuan yang mulutnya sedikit menganga....
sementara aku mengocok penisku di dekat mulutnya, tangan iparku malah meremas remas pantatku..
..
aku menjadi tak tahan lagi...
akhirnya...muncratlah maniku di wajah iparku...
...
.....
Rasanya benar benar luar biasa...
Seperti sebenar benarnya juara....
/////
.....
Terlentang telanjang, aku sudah tidak lagi ada kekuatan.
aku jadi memikirkan istriku. Terbayang jangan jangan sekarang muka nya juga penuh mani suami ipar.
...
aku jadi benar benar merasa tak nyaman...
...
Iparku mengajak aku ke dapur membuat teh.
..
lalu kami mengobrol seolah tak pernah terjadi apa apa.
dari raut wajahnya ia kelihatan cukup puas dengan apa yang baru saja kami lakukan.
..
sedikit candaan yang agak miring menghiasi obrolan kami, tapi aku tak sepenuhnya tenang.
...
aku masih kepikiran istriku.
....
setelah sekitar 1 jam kemudian, kudengar suara mobil masuk.
jantungku berdebar, ingin segera melihat bagaimana raut wajah istriku.
...
Dan istriku kemudian muncul di dapur..
..aku segera meliat raut wajahnya...masih seperti biasa.
ia tersenyum pada ipar dan basa basi.
...
aku melihat suami iparku juga tampak biasa saja, banyak tawa seperti biasanya.
...
tiba tiba aku merasa bersalah dengan apa yang aku lakukan,,,,
...
lalu pamit masuk kamar untuk istirahat,,,,
...didalam kamar aku rebahan,
...aku sudah sangat yakin suami iparku tidak bisa mengajak istriku ml...
....
saat aku sedikit mengantuk, istriku masuk ke kamar...
.....
aku sudah memajamkan mata walau sebenarnya belum ngantuk benar...
...
istriku duduk di ranjang perlahan...mungkin tak mau menggangguku...
..
dia membuka tas besar tempat menyimpan pakaian...lalu seperti mengambil sesuatu...
...
lalu dia berdiri mau keluar...
//
setengah ngantuk aku bertanya....
" mau kemana?"
...
ia seperti sedikit terkejut...
lalu ia bilang.
" mandi..."
///....
aku tersentak dan sedikit kaget...hilang kantukku....
.....
tapi aku tidak berani menuduh apa apa....
tak berani bicara apa apa....
...
aku menjadi tak bisa tidur....
bahkan sampai pagi...
karena begitu ia masuk kekamar setelah mandi.....kulihat rambutnya basah.......keramas...
........................
....................................
..............
aku tak pernah bisa untuk bertanya.....tak mungkin bertanya.............
...........

Share:

4 komentar:

  1. nice sex story ya...

    BalasHapus
  2. Kalo Butuh Partner 3Some Hard Sex Ane siap, Semua Wilayah Indonesia 24 thun
    hub. kim.chalepa@gmail.com Pin BB:5FB3AB43, Privasi Di Jamin.

    Lebih Khusus Jabodetabek

    BalasHapus

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita