Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Spesifikasi Acer Aspire S7-391 Ultrabook

Acer Aspire S7-391 Ultrabook Acer Aspire S7-391 Ultrabook adalah salah satu produk dari Acer yang lebih terkesan dengan kelas kemewahannya. Selain dari kesan mewah, kualitas dan kecanggihan yang termasuk kedalam high class ini juga menjadi salah satu dari kelebihan yang dimiliki oleh laptop ini. Laptop keluaran acer yang satu ini memang khusus dirancang bagi anda semua yang mendambakan produk high class. Berikut sudah kami rangkum beberapa ulasan tentang spesfikasi dan keunggulan dari Acer Aspire S7-391 Ultrabook ini.

Spesifikasi Acer Aspire S7-391 Ultrabook

Untuk dapat masuk sebagai produk yang mempunyai high class, Acer Aspire S7-391 Ultrabook sudah didampingi dengan OS terbaru Windows 8. Ditambah dengan menggunakan prosesor Intel Core I7 yang memppunyai RAM sebesar 4 GB akan membuat kinerja kerja dari laptop ini lebih mengagumkan dan istimewa. Sentuhan lain yang diberikan oleh Acer untuk membuat produk yang satu ini dapat tampil lebih megah dan elegan adalah dengan adanya dukungan dari layar yang sudah menggunakan teknologi touchsreen ini. Hal ini akan membuat Anda lebih mudah dalam mengoperasikan ultrabook ini. Disamping itu, di jaman sekarang ini layar sentuh bisa dibilang menjadi tren yang sangat digemari oleh masyarakat dunia.
Acer Aspire S7-391 Ultrabook
Produk Aspire Ultrabook yang satu ini hadir dengan mempunyai ukuran diagonal 13.3”, dengan ketebalan 12.2 mm, dan juga hanya memiliki berat sebesar 1.3 kg. Dengan ukuran dan berat yang terbilang cukup ringan dan pas itu akan memungkinkan untuk anda membawanya kemanapun dengan mudah. Ditambah dengan bahannya yang dibuat menggunakan material yang tipis dan halus akan tambah membuat produk Acer yang satu ini menjadi sangat elegan. Keyboard yang terdapat pada laptop ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi backlit electroluminescent yang akan membuat tampilan pada keyboard ini menjadi semakin cantik.
Acer Aspire S7-391 Ultrabook ini juga telah dilengkapi dengan menggunakan layar berteknologi touchscreen yang mempunyai resolusi full HD dan juga menggunakan layar dari Gorilla Glass 2 yang tipis, antigores dan sangat kuat. Keyboard dan layar pada Ultrabook ini juga dapat anda rentangkan pada sudut kemiringan sampai dengan 1800.
Dengan ditambah oleh dukungan dari prosesor Intel Core i7-3517U 1.9 GHz, akan sangat memungkinkan anda dalam melakukan pekerjaan melakukan multitasking dengan tanpa masalah. Agar melengkapi kepuasan Anda ketika menggunakan Acer Aspire S7-391 Ultrabook ini, produk dari Acer yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan menggunakan Dolby Home Theater v4 dan juga speaker yang sudah stereo agar anda dapat lebih menikmati audio atau film dari Acer Aspire S7-391 Ultrabook ini yang memiliki harga Rp.16.825.000,-
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita