Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

BBM for Android Masuk Peringkat Pertama Top Free Aplikasi Google Play Store

Sejak pertama kali diluncurkan kembali pada Selasa 22/10, aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iPhone ternyata menuai respon positif dari para pengguna BlackBerry.
BlackBerry Messenger (BBM) untuk iPhone langsung bertengger di peringkat pertama toko aplikasi milik Apple, App Store sebagai aplikasi gratis.

Tak cukup hanya di toko aplikasi App Store saja, BlackBerry Messenger (BBM) lintas platform tersebut berjaya. BBM for Android juga merajai Top Free Aplikasi Android di Google Play Store menduduki peringkat pertama.
BBM for Android langsung menduduki peringkat pertama Top Free Android Apps Google Play Store menggeser WhatsApp Messenger di posisi kedua, dan Facebook di posisi ketiga. Sehingga BBM for Android sekaligus sebagai aplikasi gratis paling populer di Google Play Store.
Respon positif pengguna BBM for Android ditunjukkan dengan review di Google Play Store dengan menerima 60.000 ulasan bintang lima di Google Play dari sekitar 87.000 ulasan.
Selama 24 jam, BlackBerry for Android dan iOS berhasil menarik perhatian pengguna gadget dengan perolehan angka sebanyak 10 juta kali unduhan.
Bahkan, hanya dalam kurun waktu 8 jam saja BBM for Android dan iOS Selasa, 22/10 sudah diunduh sebanyak 5 juta kali oleh pengguna gadget Android dan iPhone.
BlackBerry berkomitmen untuk terus meningkatkan kemampuan BBM untuk Android dengan fitur lengkap bagi para penggunanya.
Sudahkah Anda mengunduh dan menginstall BBM for Android dan iOS ? Simak cara install BBM for Android dan iPhone serta video cara menggunakan BBM for Android dan iPhone.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita