Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Penistaan agama

KEMARIN sempat heboh ada liontin berlafaz Allah yang terbakar dalam klip Katy Perry berjudul Dark Horse. Video musik itu dirilis Jumat 21 Februari dan sudah dilihat 35 juta viewers. Lewat serangkaian petisi yang ditandatangani 40 ribu orang netizen dan banjirnya email ke youtube, manajemen Katy Perry pun dikabarkan  mengedit Dark Horse dengan tidak lagi memunculkan lafaz Allah.


Jadi anggap masalah  itu telah selesai. Tapi menarik saat Katycats berkomentar hal seperti ini ketika kehebohan terjadi:

Heboh bgt katycats org2 d fb
Mmpermaslahkan lambang islam di cowok yg dihancurin katy mereka mengklaim dan merasa hancur hati mereka sbg muslim,,,, mrnurut gue lebay
Kalian sndiri sudah jlas2 melihat katy illum tp bsa mmbela katy klo itu hanya konsep bla bla,,,, tp giiran kesinggung sdkit umat muslim merasa marah
Pdhl di amrica sering bgt penghinaan kristen tp biasa2 aja tuh.... Jgn jd org sensitive deh. Fanatik tp dlm beragama tdk tau apa2 lebih baik melihat sswtu dr bnyak sisi jgn 1 sisi

Nah, inilah yang harus dipahami. Seperti status sFacebook berikut.

Ada perbedaan yg cukup signifikan antara mengomedikan unsur agama Kristen dan Islam. Hollywood banyak mengomedikan pastur, salib, kitab suci, dalam video musik atau film. Tapi film tersebu tidak ditarik atas alasan 'seni' dan masuk ke konteks film. Tapi beda dengan Islam, posisi Allah SWT sangat tinggi sehingga umat akan marah jika lafaz Allah, sosok Rasulullah, bahkan Al Quran dilecehkan. Bagimu agamamu bagiku agamaku. Fans Keket muslim yang masih bela-belain idolanya padahal sudah menghina Islam, adalah bukti bahwa dajjal telah merasuk jiwanya. Inilah agenda illuminati yg sudah BERHASIL. Waspadalah! Waspadalaaaah!!


Sebagai contoh, ada banyak film yang mengomedikan agama. Bahkan agama Kristen kerap kali jadi komedi. Mereka meleluconkan sosok pastur, salib, injil dan sebagainya. Penistaan dalam agama itu disebut sesuai konteks atau bagian dari demokrasi/kebebasan bereksprsi. Tapi tidak begitu dengan di Islam. Alah SWT terlalu tinggi untuk dikomedikan. Jadi tidak heran selalu ada reaksi keras kalau simbol agama/lafaz Allah atau sosok Rasulullah, dinistakan. Umat Islam akan marah/protes/sedih.
Inilah contoh propaganda Hollywood dalam film yang mengesankan kalau muslim adalah sosok antagonis. Ada juga contoh film yang menistakan agama Kristen.




1393454807144171718
Film Argo, kalangan muslim Iran terkesan jadi antagonis.

13934548961166900999
Warr of Z. Lihat kaum muslim salat di depan anjing.
1393454966185678624
A Haunted House, pastur jadi pemakai narkoba, genit. Ada adegan cewek masturbasi pakai salib.
Dalam Scary Movie 2 adegan pastur yang akan membantu menolong orang kesurupan, si pastur bahkan diibaratkan cabul. Nah kan?

*

Silakan tandatangani petisi ini yang sudah ditandatangani 30 ribu orang. Butuh 17 rib orang lagi hingga petisi atau bentuk protes ini benar-benar sempurna. Sementara youtube juga mengantungi 40 ribu lebih email dari muslim di penjuru dunia, semata agar video musik Dark Horse dihapus.
Foto: dok pribadi
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita