Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

BlackBerry Hapus Waiting List, Aktivasi BBM for Android dan iPhone Tak Antre Lagi

Untuk meminimalisir kejadian serupa  dalam hal tekni yang pernah dialami oleh BlackBerry saat peluncuran BBM for Android dan iPhone, BlackBerry menerapkan sistem antrean waiting list bagi calon pengguna BBM for Android dan iPhone dengan mendaftar melalui email.
Namun, saat ini untuk mengunduh BBM for Android dan iPhone tak perlu lagi harus mengantre. Pasalnya, kini BlackBerry sudah menghapus dan tidak memberlakukan sistem antre atau waiting list lagi dengan email.

Minggu (26/10/2013) pengguna bisa langsung dihadapkan pada pilihan log in atau membuat BB ID baru.
Penggunga smartphone Android dan iPhone bisa langsung mengunduh dan mengkativasi BBM for Android dan iPhone  tersebut di toko aplikasi Google Play dan App Store.
Sementara Jumat, (25/10) BlackBerry sudah melakukan update BBM for Android ke versi 1.0.0.72 terbaru dengan mendukung lebih banyak gadget Android.
Keputusan untuk menghapus site antre waiting list BBM for Android dan iPhone setelah mencapai angka unduhan sebanyak 10 juta kali dalam kurun waktu 24 jam. Saat ini BBM for Android sudah mencapai posisi pertama sebagai aplikasi gratis di Google Play Store.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita