Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Cara Melihat Isi dan Mengubah File APK Menjadi Java atau Class

Cara Melihat Isi dan Mengubah File APK Menjadi Java atau Class
Inilah Cara Melihat Isi dan Mengubah File APK Menjadi Java atau Class -
Sebelumnya saya menyarankan cara ini agar digunakan sebijak mungkin untuk kita belajar dan mengembangkan kemampuan diri tanpa meyalahgunakan karya yang telah orang lain buat. Sehingga nantinya ilmu kita akan senantiasa bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain jikalau kita ajarkan.
Caranya bisa anda baca sebagai berikut :

1. Pertama jangan lupa download atau siapkan file atau aplikasi dengan extensi APK atau aplikasi android.
2. Kedua silahkan pindahkan file yang telah siap tadi (misalnya "cobaan.apk") ke laptop atau PC.
3.Ketiga cari dan download aplikasi Dex2Jar di google ya. Janga lupa setelah didownload, kemudian ekstrak file .zip tersebut. dalam sebuah folder. kemudian masukkan file cobaan.apk kedalam satu folder hasil extrakan tadi.
4.Keempat untuk menjalankan CMD yang terselip dalam folder extrakan kita bisa menekan sift+klik kanan - lalau pilih command promt. Kemudian jalankan perintah untuk convert apk to jar.
red;">                                     dex2jar targetapp.apk (dex2jar cobaan.apk ) 
Kemudian enter. Setelah itu dalam folder extrakan anda akan mendapatkan file baru dengan nama ‘targetapp.apk.dex2jar.jar’ atau cobaan_dex2jar.jar’. File jar ini adalah file java, anda bisa meng-extrak file java ini ke dalam folder baru lagi dengan nama "src" misalnya. Dalam extrakan itu anda sudah mendapati file-file java dalam bentuk class sebagai penyusun aplikasi android. untuk membuka codingnya anda bisa menggunakan aplikasi JavaDecompiler.  Silahkan anda download kemudian instal ke PC anda, lalu open file class yang telah anda dapatkan tadi dan anda akan melihat barisan code yang anda inginkan untuk anda pelajari.
Selamat mencoba semoga bermanfaat...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita