Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Mengatasi Memory Android Penuh

Ada dua tempat pada ponsel Android di mana Anda dapat menyimpan file dan aplikasi , Memori internal dan eksternal . Memori internal Android merupakan bagian penting yang bila penuh dapat memperlambat perangkat Anda .
Jadi penting untuk membebaskan beberapa ruang seperti Anda tidak dapat membeli atau meng-upgrade seperti memori eksternal dan bisa lihat dua cara mengatasi android lambat
Mengapa Meningkatkan Penyimpanan Telepon internal ?
Itu membuat ponsel berjalan lebih cepat .
Memungkinkan Anda untuk men-download aplikasi besar .
Apa yang Harus Dilakukan Ketika Android Memori Internal Apakah kecil ?
Bersihkan log dan Cache
Setiap kali Anda surfing internet , men-download aplikasi dari store  atau menjalankan aplikasi yang membutuhkan akses internet dan cache log dibuat pada memori internal ponsel . Kliring log ini Anda dapat dengan mudah membebaskan beberapa ruang pada perangkat Anda ,atau anda bisa membacanya kembali pada mengatasi android yang lambat.
Jika Anda ingin membersihkan beberapa aplikasi cache dan log sekaligus, coba aplikasi gratis 1 TapCleaner atau anda bisa mencobanya pada optimasi ram android kecil dengan aplikasi smart ram booster pro.
Uninstall Apps
Ini adalah cara termudah untuk membersihkan memori internal android . Jadi , jika Anda tidak menggunakan aplikasi banyak kemudian lakukanlah  uninstall.
Anda tidak perlu khawatir jika anda mempunyai  aplikasi premium karena Anda dapat menginstalnya kembali lagi setiap saat Anda inginkan .
Untuk menghapus sebuah aplikasi terbuka Application Manager dan aplikasi urutkan berdasarkan ukuran . Dengan menyortir aplikasi dengan ukuran yang Anda dapat dengan mudah mengetahui mana aplikasi harus Anda uninstall untuk meningkatkan memori internal pada ponsel android .
Pindahkan Apps untuk SD Card
Meskipun Anda dapat mengatur lokasi penyimpanan default untuk aplikasi yang didownload . Anda mungkin menemukan beberapa aplikasi yang secara otomatis menginstal pada memori internal android .
Jadi Anda mungkin perlu secara manual memindahkan mereka ke kartu SD dengan pergi melalui Mengelola Pengaturan Aplikasi .
Dan jika Anda malas untuk memeriksa setiap aplikasi apakah mendukung pindah ke kartu SD atau tidak . Install App2SD , aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memindahkan semua aplikasi mungkin untuk kartu SD . Kedua , ia akan memberitahu Anda jika ada sebuah aplikasi yang dapat dipindahkan ke kartu SD .
Namun, ada beberapa aplikasi yang tidak dapat pindah ke kartu SD . Untuk memaksa mereka pindah ke kartu SD Anda harus merubah perangkat Anda , yang rumit seperti dengan cara root dan mempartisi SD Card
Tapi jika Anda sudah melakukan root pada perangkat anda , maka Anda dapat dengan mudah memindahkan aplikasi seperti ke kartu SD . Untuk ini, Anda perlu menginstal aplikasi Link2SD dari Google Play .
Root Telepon Android Anda
Rooting ponsel Anda adalah cara terbaik untuk menambah ruang memori internal android . Setelah di root Anda akan mendapatkan kontrol penuh atas perangkat Anda . Anda akan dapat meng-uninstall aplikasi sistem , widget , tema dan banyak lagi dengan menggunakan aplikasi Titanium Backup .
Namun, rooting ponsel android Anda memiliki kelemahan sendiri .
Jika entah bagaimana telepon Anda akan rusak maka produsen tidak akan memperbaikinya . Karena rooting ponsel android Anda melanggar garansi pabrik .
Jadi berhati-hatilah saat Anda root perangkat Anda .
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita