Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Cara Install BBM Di Android


Mendaftar BlackBerry ID di AndroidKamu tertarik untuk mendownload dan install aplikasi BlackBerry Messenger di gadget Android mu? Tidak perlu repot - repot mencari cara yang aneh - aneh untuk dapat melakukannya karena kini aplikasi tersebut telah dirilis oleh pihak BlackBerry secara resmi di toko aplikasi Android yakni Google Play Store seperti yang sudah saya posting pada halaman Akhirnya BBM untuk Android bisa di download.Namun ada beberapa syarat minimum untuk dapat menginstal aplikasi BBM untuk Android yang harus kamu ketahui. Syarat paling utama adalah perangkat kamu harus sudah menggunakan Android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich) keatas, dan untuk sementara pada perangkat tablet belum bisa menginstall aplikasi ini secara resmi (lewat Play Store). Nah jika perangkat yang kamu gunakan sudah sesuai kriteria, maka kamu bisa langsung mendownloadnya.



Cara download BBM di Android ada 2, yakni kamu bisa membuka browser bawaan perangkatmu dan masukkan alamat www.bbm.com dan kamu akan langsung dibawa ke Google Play Store untuk dapat mendownload nya. Atau kamu juga bisa langsung membuka situs Google Play Store di link ini -> BBM for Android untuk langsung diinstal di perangkat mu. Tidak tau cara install aplikasi Android melalui PC? Silahkan baca terlebih dahulu halaman Cara install aplikasi Android melalui PC.
Beberapa pengguna Android mengeluh tidak bisa mendownload aplikasi BBM untuk Android melalui Play Store. Hal ini masih belum jelas sebabnya
Jika sudah terinstal dan memulai aplikasinya, kamu akan terlebih dahulu diminta untuk memasukkan alamat email. Jika sebelumnya kamu sudah pernah mendaftarkan alamat email mu di situs BBM, maka kamu akan langsung bisa menggunakannya. Namun jika belum, kamu harus menunggu untuk mendapat giliran (antrean) untuk dapat menikmati aplikasi ini.
Pada tutorial ini kebetulan mimin sudah mendaftarkan email jauh hari sebelumnya, sehingga dapat langsung memasukkan BlackBerry ID dan menikmati apps ini.
Nah jika kamu sudah menerima email dari BlackBerry atau sudah pernah mendaftar sebelumnya, maka kamu akan diminta untuk memasukkan BlackBerry ID. Jika kamu sudah memilikinya, silahkan lakukan sign in dengan memasukkan email dan pasword dari BB ID mu. Namun jika belum, kamu bisa langsung membuatnya melalui aplikasi BBM.
Cara membuat BlackBerry ID di perangkat Android cukup mudah, kita tinggal mengikuti dan mengisi form yang sudah disediakan. Jika kamu masih bingung, mimin akan sertakan tutorial singkatnya disini. Yuk kita mulai langkah - langkahnya :D
1. Pertama akan muncul tampilan selamat datang seperti pada gambar dibawah ini. Untuk membuat BlackBerry ID, silahkan klik Create a BlackBerry ID seperti yang ditunjukkan oleh tanda panah.
Cara membuat BlackBerry ID di Android
2. Lalu kamu akan diminta untuk mengisi beberapa data yang dibutuhkan untuk membuat akun tersebut. Isilah sesuai dengan petunjuk pada gambar dibawah ini.
Petunjuk pengisian data untuk BlackBerry ID di Android
3. Setelah semua sudah terisi lengkap, jangan lupa untuk mencentang dua persetujuan seperti yang ditunjukkan oleh tanda panah dibawah ini sebagai tanda bahwa kamu telah membaca dan menyetujui Terms of Service dan Privacy Policy dari aplikasi BBM (wajib). Lalu pilih create
Langkah membuat BlackBerry ID
4. Nah jika sudah selesai dibuat maka kamu akan mendapatkan PIN BBM seperti pada gambar dibawah ini. Sebarkan ke temanmu agar kamu dapat berinteraksi dengan mereka di BBM. Jangan lupa untuk mengklik contiue pada bagian bawah layar untuk melanjutkan prosesnya.
Mendapatkan PIN BBM di Android
5. Untuk proses yang satu ini sebenarnya optional. Kamu bisa mengundang temanmu melalui beberapa akun social media agar mereka bergabung untuk menggunakan BBM. Namun kamu juga bisa melewati langkah ini dengan mengklik tombol skip.
Mendaftar BlackBerry ID di Android
6. Setelah itu kamu bisa langsung meninvite temanmu agar mereka masuk dalam daftar kontak BBM kita. Belum punya daftar PIN teman? Silahkan klik Continue to BBM untuk melanjutkan.
Langkah langkah menginstal BBM untuk Android
7. Selamat, sekarang kamu sudah bisa menggunakan BlackBerry messenger di Android! Belum punya kontak? Silahkan klik Invite to BBM untuk mulai mencari atau mengundang kontak. Jika kamu sudah memiliki PIN temanmu, silahkan klik Invite by PIN.
Cara invite teman di BBM
Nah sangat mudah bukan cara menginstall BBM di Android? Oke mungkin itu saja yang bisa mimin bagikan pada posting kali ini. Semoga bermanfaat
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita