Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Tips Cara Mengatasi BBM Pending di BBM for Android

BBM for Android sudah diluncurkan (22/11/2013) kemarin dan langsung mendapat banyak respon unduhan yang fantasis jumlahnya. Bahkan, untuk toko aplikasi Google Play Store, BBM for Android menjadi aplikasi gratis paling populer.
BBM for Android sudah hadir dan bisa digunakan oleh pengguna namun fiturnya tak selengkap seperti pada smartphone BlackBerry pada umumnya. Meskipun demikian, pengguna BBM for Android justru semakin meningkat.
Sampai saat ini memang BBM for Android sudah bisa digunakan namun terkadang dalam penggunaanya sering mengalami masalah. Tak sedikit pengguna BBM for Android yang mengalami pesan pending dalam mengirim BBM di smartphone Androidnya.

Penyebab pendingya BBM di BBM for Android dikarenakan bisa saja dari koneksi internet provider seluler dan juga dari aplikasi BBM for Android.
Lantas bagaimana mengatasi BBM pending di BBM for Android ? Berikut tips cara mengatasi BBM pending di BBM for Android.
BBM Pending Karena Koneksi Internet

Pastikan melakukan pengecekan terhadap koneksi internet yang Anda gunakan saat ini seperti kuota, sinyal maupun setting internet di smartphone Anda sebab masing-masing provider menawarkan paket berbeda. Selain itu cobalah Anda melakukan koneksi BBM for Androia dengan WiFi dengan internet yang kencang dan stabil.
BBM Pending Karena Masalah Aplikasi BBM for Android
Jika masalah pendingnya BBM timbul dari aplikasi BBM for Android.  Anda bisa melakukan upaya pengecekan seperti berikut ini: restart aplikasi, reboot, mengurangi aplikasi yang sedang berjalan, matikan BBM melalui recent apps, cek internal memori dan install ulang aplikasi BBM for Android.
Selamat mencoba, semoga berhasil.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita