Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

4 Teknik SEO Dasar Yang Tidak Boleh Dilupakan


Teknik-SEO-Mwb4 Teknik SEO Dasar Yang Paling Utama - Mungkin banyak para webmaster yang melakukan berbagai teknik SEO dalam mengoptimasi SEO On page dan SEO Off page website mereka. Dan tanpa sadar, terkadang banyak dari mereka yang sering terlupa akan hal-hal dasar dalam mengoptimasi SEO Onpage websitenya. Bisa dibilang hal ini merupakan yang paling dasar dalam melakukan optimasi blog. Selain itu juga, banyak para webmaster yang sudah meraih peringkat teratas di google,
yang tidak melupakan untuk terus menggunakan teknik SEO. Kali ini saya akan mengingatkan kembali kepada anda akan teknik-teknik SEO dasar yang tidak boleh anda lupakan. Ada 4 teknik paling dasar SEO yang wajib untuk anda ingat dan harus terus anda aplikasikan untuk mengoptimasi SEO Onpage blog anda. Berikut ke-4 teknik dasar tersebut :
  1. Konten Yang Berkualitas
    Sebagus apapun teknik SEO yang anda pakai atau sebaik apapun theme SEO Friendly yang anda pakai, namun jika tanpa dukungan konten yang berkualitas dan bermanfaat, semuanya akan jadi sia-sia. Konten yang Baik, berkualitas dan Bermanfaat adalah konten yang berguna dan sangat dicari orang. Jadi, selalu lah utamakan untuk membuat konten yang berkualitas dan bermanfaat.
  2. Link yang SEO Friendly
    Kode html yang sering digunakan yaitu seperti:

    Tetapi, penulisan kode html yang benar adalah:

    Dan apabila linknya mengarah keluar tinggal tambahkan property rel="nofollow".

    Link yang SEO friendly harus menggunakan title agar google dapat mengetahui tentang link yang akan dituju. Jika linknya mengarah keluar dari blog, gunakan rel="nofollow" agar google tidak menelusurinya.
  3. Gambar yang SEO Friendly
    Kode html yang sering di pakai untuk menampilkan gambar adalah sebagai berikut:

    Namun penulisan kode html yang benar untuk menampilkan gambar adalah sebagai berikut:

    Gambar yang SEO friendly ditentukan oleh nama file gambar, tag ALT dan Title harus menggunakan keyword yang sesuai dengan gambar. Kenapa perlu tag ALT dan Title? Karena Google tidak bisa melihat dan hanya bisa membaca. Jadi sebuah gambar memerlukan deskripsi yang detil untuk menjelaskan kepada google tentang gambar tersebut.
  4. Kode HTML Yang Valid
    Apa itu Valid Code? Kita harus menggunakan kode HTML, CSS dan kode lain nya sesuai dengan standar W3C. Contohnya: Untuk membuat tulisan cetak tebal (bold), kode HTML yang biasa digunakan adalah:

    Penulisan kode html yang benar (valid) adalah:

    Gunakan kode strong dalam melakukan penekanan keyword dari artikel anda. Untuk mengetahui lebih lanjut cara penulisan kode HTML Valid, silahkan menuju ke situs W3School. Disana anda akan diajarkan tentang HTML, PHP, CSS dan koding lainnya secara cuma-cuma.
Berusahalah untuk terus melakukan 4 teknik SEO dasar yang tidak boleh dilupakan ini. Oke mungkin hanya itulah yang dapat saya sampaikan yaitu 4 teknik SEO yang tidak boleh dilupakan. Saya mohon undur diri, sampai jumpa dipostingan selanjutnya...
Share:

3 komentar:

  1. Salam jumpa. iya sepertinya saya ambil dari web blog anda. saya hanya berusaha turut serta menyebarkan ulang karya tulisan-tulisan anda yang penuh pembelajaran dan agar supaya kebaikan anda semakin luas.Semoga Tulisan anda menjadi amal jariah selama-lamanya.

    BalasHapus
  2. Cobalah merhargai hasil karya orang lain kawan, dengan cara mencantumkan link sumbernya! :)

    BalasHapus

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita