Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Pengertian Keyword Density


Keyword DensityPengertian Keyword Density - Keyword density adalah persentase kepadatan webuah keyword (kata kunci) dalam suatu halaman blog berbanding dengan seluruh kata yang ada di halaman blog tersebut. Contoh, misalkan sebuah artikel terdiri dari 500 kata dengan terdapat 10 keyword (kata kunci) di dalamnya. Maka untuk menghitung keyword density postingan tersebut adalah [ Keyword density = 10/500 x 100% = 2% ]

Dalam postingan yang SEO frendly, banyak pakar SEO yang mengatakan bahwa persentase untuk keyword density dalam sebuah postingan yang ideal adalah 1.5% - 3.5%. Karna jika kita terlalu banyak menggunakan sebuah keyword dalam sebuah postingan bisa menyebabkan blog kita di tandai sebagai pelaku spam (spamer) atau biasa di sebut sebagai keyword stuffing.
Jumlah keyword density yang tepat dalam sebuah postingan dapat memberi dampak positif, yaitu search engine akan menganggap bahwa postingan blog kita relevan dan layak untuk di tampilkan dalam halaman pertama hasil pencarian.
Untuk mengetahui keyword density atau kepadatan kata kunci pada sebuah postingan, sobat bisa menggunakan tools online keyword density checker seperti www.keyworddensity.com dan lain-lain.
Semoga pembahasan kali ini tentang pengertian keyword density dapat bermanfaat. Sampai jumpa di postingan selanjutnya..
Share:

1 komentar:

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita