Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Venera 815, Tablet 8 inci dengan Prosesor Dual Core

Spesifikasi dan harga Venera 815 – Dunia Tablet nampaknya akan bertambah ramai lagi, setelah sebelumnya banyak tablet-tablet baru yang beredar di pasaran kini bertambah lagi satu dari Venera yang merupakan salah satu produsen gadget local yang ada di Indonesia. Dengan membawa nama Venera 815, tablet ini siap memanjakan anda dengan berbagai spesifikasi yang dimilikinya. Dengan layar yang sedikit berbeda dari tablet pada umumnya, tablet ini juga mempunyai spesifikasi yang tidak kalah dari tablet dari vendor lain.

Spesifikasi Venera 815

Dengan menghadirkan layar yang mempunyai ukuran 8 inci anda akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang dimiliki oleh tablet Venera 815 ini. Layar yang terdapat pada tablet Venera 815 ini mempunyai resolusi QHD 1280 x 800 pixels. Dengan resolusi yang dimiliki oleh tablet ini, anda sudah dapat menonton Video dengan kualitas HD 720 dengan layar penuh. Tablet ini juga mempunyai desain yang cukup baik dengan dimensi 210x128x910.65mm menjadikan tablet ini tidak terlalu riskan untuk kita bawa kemana-mana. Terlebih lagi kita dapat menonton siaran televisi dengan menggunakan tablet Venera 815 ini, karena pada tablet ini sudah ditanamkan fitur TV Ready yang akan menangkap gambar dengan kualitas yang cukup baik.
Venera 815
Venera 815
Selain kualitas layar yang baik, tablet Venera 815 ini juga sudah didukung dengan kehadiran prosesor yang cukup bertenaga. Pada tablet ini sudah tertanam sebuah prosesor Dual-Core yang mempunyai kecepatan 1GHz dan juga kehadiran memory RAM sebesar 512Mb yang akan membantu kinerja prosesor untuk mendapatkan performa terbaiknya. Ditambah dengan tersedianya ruang penyimpanan Internal yang cukup luas dengan kapasitas 4Gb. Pada tablet ini juga sudah terdapat Slot memory External yang menggunakan MicroSD yang dapat anda maksimalkan hingga 32Gb.
Untuk urusan kamera, tablet ini mengandalkan kamera belakang sebagai kamera Utama dengan lensa yang mempunyai resolusi 5Mp, dan juga kamera depan digital. Tablet ini juga sudah sanggup berjalan dengan jaringan 3G HSDPA yang akan sangat berguna ketika anda menggunakan tablet Venera 815 ini untuk menjelajah dunia Internet. Atau anda dapat memanfaatkan Fitur Wifi dengan berselancar pada dunia Internet dengan gratis yang memanfaatkan sinyal Hot Spot. Dan tablet ini juga masih berjalan dengan System Operasi Android v4.1 Jelly Bean.
Namun sayangnya hingga berita ini dikeluarkan, belum ada kepastian mengenai harga yang akan dibanderol pada Tablet Venera 815 ini. Jadi kita masih harus menunggu kapan tablet ini siap diluncurkan di pasaran. Karena sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak produsennya kapan akan diluncurkan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita