Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Cara Praktis Perkuat Sinyal Internet 2G/3G dan WiFi


 Sinyal di hape Anda lemah? Gunakan aplikasi ini yang berlaku ibarat dopping. Selain sinyal operator, sinyal WiFi pun siap dibikin kuat.

Meski tiap tahun operator punya target untuk memperbesar kapasitas serta memperluas jaringan, tapi di beberapa lokasi masih saja muncul masalah di persoalan sinyal, terutama di elemen sinyal internet yang kita gunakan untuk akses data. Selain  mencoba komplain ke pihak operator, ada baiknya kita juga ikhtiar dari sisi gadget yang digunakan. Wujudnya dengan mengoptimalkan kekuatan sinyal dari perangkat hape, contoh sederhanya dengan menggunakan Signal Booster.
Signal Booster sudah menjadi bahasa generik dalam dunia aplikasi, pasalnya aplikasi dengan nama yang sama sudah sedemikian banyak di tiap-tiap toko aplikasi. Dalam kesempatan ini, kami kupas Signal Booster dari Mobibrickap. Kemampuan yang ditawarkan adalah meningkatkan kemampuan sinyal internet di hape, baik sinyal internet dari operator dan sinyal internet dari WiFi. Untuk sinyal internet, booster mencakup koneksi 2G (GPRS/EDGE) dan 3G, tentunya soal jenis koneksi bergantung pada ketersediaan jaringan dari operator di lokasi Anda. Begitu pun dengan booster sinyal WiFi, perancang aplikasi ini meyakinkan bahwa akan ada peningkatan kualitas sinyal.

Hasil peningkatan sinyal ditunjukkan dalam nilai persentase setelah melalui proses alokasi ruang sinyal yang digunakan untuk menaikan kemampuan sinyal dari sisi perangkat. Dalam visualnya, nampak indikator getting information process are running, getting information of processor usage, trying to kill running process, dan trying less app/activity process.

Dari sisi kinerja, boleh jadi aplikasi ini akan menimbulkan keraguan. Tapi kembali lagi, aplikasi ini setidaknya bisa Anda coba untuk ikhtiar jaringan. Selain gratis, ukuran aplikasi ini pun terbilang ringan. Angka unduh aplikasi ini juga terbilang besar, hampir 50.000.  Selamat mencoba! (Haryo Adjie Nogo Seno)

Spesifikasi
Sumber            : Mobibrickap
Download         : Google Play
Besar File         : 962KB
Harga               : Gratis
Perangkat Pendukung  : Mulai Android versi 2.1 keatas.


1.    Tampilan awal aplikasi ini cukup ringkas, sebagai aplikasi gratisan, tampilan bawah layar terdapat banner iklan.


2.    Ada dua pilihan booster, yakni internet (operator) booster dan WiFi booster.


3.    Inilah proses analisa dari Signal Booster.


4.    Hasil booster ditunjukan dalam persentase.


5.    Begitu juga untuk booster sinyal WiFi.


6.    Pengembang aplikasi secara singkat menjelaskan sistem yang digunakan untuk booster sinyal.

 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita