Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Cara Rahasia Sukses Optimasi SEO


Rahasia Sukses SEOCara Rahasia Optimasi Sukses SEO - Pada postingan kali ini saya akan membahas kembali tentang teknik SEO tetapi dalam garis besarnya saja yaitu cara untuk sukses dalam optimasi SEO. Sebenarnya hanya ada tiga hal cara untuk sukses dalam optimasi SEO, diantaranya adalah sebagai berikut;
  1. Kualitas Konten

    Rahasia sukses SEO yang pertama adalah kualitas konten dari isi website tersebut. Kalau ingin website Anda selalu dikunjungi oleh pengunjung dan masuk dalam halaman pertama pencarian google (SERP), Anda harus mempunyai konten yang bermutu. Dengan begitu jika artikel kita berada di posisi pertama setidaknya berada dalam halaman pertama dari hasil pencarian google tentu kita memiliki lebih besar kesempatan untuk mendapatkan pengunjung yang berlimpah.
  2. Keyword (kata kunci)
    Rahasia sukses SEO yang kedua adalah pemilihan judul dan keyword dari konten (isi) artikel yang kita buat. Anda harus pandai-pandai merangkai kata dengan keyword (kata kunci) yang di bidik dengan menyebar keyword atau kata kunci tersebut di seluruh paragraf. Dengan begitu artikel kita akan muncul di halaman pertama hasil pencarian.
  3. Moment
    Rahasia sukses SEO yang ketiga adalah dengan memanfaatkan moment-moment yang sedang booming atau hangat saat ini. Carilah apa yang sedang ramai di bicarakan, dan sedang dicari orang saat ini, atau topik apa yang sedang booming di dunia blogger atau di dunia informasi sekarang. Dengan begitu pasti orang-orang akan memanfaatkan google untuk mencari hal yang mereka cari jika postingan kita itu berada dalam halaman pertama hasil pencarian tentu kita akan kebanjiran pengunjung dari mesin pencari.
Dengan tiga cara di atas yang saya sebutkan kita dapat menyimpulkan bahwa cara sukses dalam optimasi SEO hanya perlu mengkolaborasikan tiga hal tersebut yaitu kontent, keyword dan moment. Jadi dengan memanfaatkan moment yang sedang booming di bicarakan dan dengan keyword-keyword yang di bidik tersebut kita dapat menghasilkan konten yang berkualitas. Dengan begitu pasti artikel kita akan berada dalam halaman pertama hasil pencarian dengan keyword yang dibidik tersebut dan kita akan mendapatkan kunjungan yang berlimpah dari mesin pencari.
Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan tentang cara rahasia sukses optimasi SEO. Mohon maaf bila ada salah kata, sampai jumpa di postingan berikutnya. Semoga bermanfaat..
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita