Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Sedikit Kesalahan Dalam Penerapan SEO On Page


Seo On PageSedikit Kesalahan Dalam Penerapan SEO On Page - Bukan hanya sekali atau dua kali melainkan sering saya menjumpai blog-blog MyWapBlog.com yang mempunyai tampilan CSS yang bagus dan artikel-artikelnya juga bagus. Namun mereka melupakan satu hal, hal yang sangat sepele tapi berakibat fatal untuk website kita. Coba perhatikan penampakan di bawah ini:
Categories
  • Trik Css Mwb (6)
  • Css MyWapBlog (0)
  • Seputar MyWapBlog (7)
  • Informasi (5)
Di atas itu adalah contoh category yang terdapat di di categories MyWapBlog, coba perhatikan category "Css MyWapBlog (0)". Pada kategori ini terlihat jumlah posting/artikel yang masih nol, yaitu belum adanya satu artikel pun dalam category ini. Kategori yang kosong seperti itu kalau di klik hasilnya kita akan menjadi "NOT FOUND 404". Kesalahan seperti itu mungkin terlihat sepele, namun bisa berakibat fatal bagi nilai blog kita di mesin pencari jika terus dibiarkan karena akan menyebabkan "Crawl Error" atau "Kesalahan Perayapan" ini lah yang disebut sebagai broken link.
Akibat lainnya adalah menjadi lebih sulit untuk mendapatkan pagerank google, penurunan pagerank, menurunnya posisi artikel di SERP (Search Engine Result Page). Hal ini juga bisa terjadi pada blog yang menghapus artikel yang pernah diterbitkan, artikel yang dihapus dapat menimbulkan akibat yang sama seperti diatas.
Jadi sekarang anda tahu apa yang harus anda lakukan untuk langkah awal menerapkan SEO diblog anda, atau memperbaiki kesalahan yang ada pada blog anda. Mungkin hanya itulah yang dapat saya sampaikan tentang Sedikit Kesalahan Dalam Penerapan SEO On Page. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.. smile
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita