Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Cara Cepat Mendapatkan Pagerank


Google PagerankCara Cepat Mendapatkan Pagerank - Pagerank adalah sebuah reputasi yang di berikan oleh Google berdasarkan kualitas dan popularitas website tersebut. Pagerank terdiri dari 1 sampai 10, dimana 1 adalah peringkat minimum dan 10 adalah peringkat maksimum. Jadi, semakin tinggi pagerank suatu web maka semakin baik web tersebut di mata Google. Pagerank itu ibarat sebuah hadiah yang di berikan oleh Google kepada suatu website berdasarkan kualitas dan popularitas website tersebut. Suatu website mendapatkan pagerank itu berdasarkan kualitas dan popularitas website tersebut.
Dari segi kualitas tentu website tersebut haruslah memiliki konten yang berkualitas sehingga Googe memberikan hadiah kepada web tersebut yang berupa pagerank. Sedangkan dari segi popularitas itu sendiri adalah banyaknya link dari situs lain yang mengarah ke website tersebut (backlink).
Lantas bagaimana cara mendapatkan pagerank tersebut?
Ya, berdasarkan penjelasan diatas bahwa dapat kita simpulkan pagerank di berikan berdasarkan kualitas dan kepopularitasan web tersebut. Yang dalam segi kualias adalah konten (artikel), dan dalam segi popularitas adalah backlink. Jadi kita harus memaksimalkan dua hal tersebut, yaitu;
  1. Konten (artikel)
    Cara cepat mendapatkan pagerank yang pertama adalah dengan memaksimalkan konten. Yaitu menyajikan konten-konten yang bermanfaat dan berkualitas. Konten adalah raja, suatu web tanpa konten maka tidak berarti apa-apa web tersebut.
  2. Backlink
    Cara cepat mendapatkan pagerank yang kedua adalah dengan mencari backlink, terutama backlink yang berkualitas yaitu backlink dari web yang memiliki pagerank tinggi. Untuk mendapatkannya anda bisa melakukannya dengan cara berkomentar pada blog-blog dofollow maupun submit artikel di social bookmark seperti Lintas.me dan social bookmark lainya.
Mungkin hanya itu saja tips yang dapat saya sampaikan tentang cara cepat mendapatkan pagerank. Sampai jumpa di postingan berikutnya...

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita