Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Tips / cara mudah mencari uang


Dalam kehidupan sehari-hari setiap kita tentu berhubungan dengan uang.Uang memang bukan segalanya,Tetapi tanpa uang kita akan mengalami kesulitan.
Tidak dapat dipungkiri bahwa kita bekerja untuk mendapatkan uang,pedagang dipasar,menjual dagangannya untuk mendapatkan uang,seorang guru bekerja untuk mendapatkan uang,marketing asuransi juga mendapatkan komisi yaitu uang.Apapun pekerjaannya intinya adalah untuk menghasilkan uang. 
Tetapi bukan berarti kita cinta akan uang ya sobat,,,menghalalkan segala cara demi uang malah urusannya nanti dengan KPK..hehehe...koq jadi ngawur begini ya....
Nah...dalam artikel kali ini saya ingin mengajak setiap kita berdiskusi dan bertukar pikiran tentang cara pandang kita untuk mendapatkan uang..Setiap teman-teman pembaca tulisan ini boleh menyampaikan pendapatnya...dan bersedia menyumbangkan ide-ide briliant nya menuliskan pada kolom komentar,untuk kita saling berbagi satu sama lain.
Baik kita langsung saja...
Pernahkah anda berkata ingin "mencari uang"...?,Atau anda mendengar orang berkata "mencari uang"...?
Sekilas pernyataan diatas ada benarnya,tetapi setelah di perdalam lagi,akan timbul pertanyaan baru,mau cari kemana...?.Pertanyaan yang sedikit sulit untuk dijawab.
Ya..bisa saja kita menemukan uang tanpa sengaja di jalan,tetapi yang akan saya bahas disini adalah cara mendapatkan uang secara konsisten dan terus berkelanjutan.
Sering orang berkata "mencari uang susah",saya yakin kita juga pernah berkata demikian.
Tetapi setelah saya pikir-pikir sebenarnya mencari uang tidaklah susah,tetapi menjadi susah karena kita belum mengetahui dimana uang itu bersembunyi.
Ya...sebenarnya uang bertebaran dimana-mana,tetapi posisinya tersembunyi,sehingga bagi kita yang belum mengetahui dimana tempat uang bersembunyi  akan mengatakan mencari uangsusah.
Semoga setelah membaca artikel ini kita jadi mengetahui dimana uang bersembunyi,dan kita  mudah mendapatkannya.
Timbul pertanyaan baru,Dimana uang bersembunyi...?
Jawaban saya adalah :uang bersembunyi dibalik setiap masalah. 
Semakin besar masalah maka semakin besar juga nominal uangnya.
Semakin kecil masalahnya maka semakin kecil juga uangnya.
Lho...mengapa dibalik masalah...ya..
Mari kita pikirkan ulasan dibawah ini :
Kita akan mengeluarkan uang untuk masalah yang kita alami,baik masalah yang besar maupun masalah yang kecil.
Ketika kita merasa lapar,kita sedang bermasalah dengan rasa lapar.Maka kita akan mengeluarkan uang untuk menyelesaikan masalah lapar tersebut,kita akan membeli makanan.
Ketika kita bermasalah dengan rasa sakit,maka kita akan mengeluarkan uang untuk membeli obat
ketika kita bermasalah dengan Transportasi / jarak tempuh,maka kita akan membeli kendaraan.
Anak-anak bermasalah dengan ilmu,maka mereka harus  bersekolah dan kita mengeluarkan uang..

Kita bermasalah dengan rambut gondrong maka kita akan mengeluarkan uang untuk cukur rambut dan sebagainya.
Itu adalah sedikit contoh...bahwa uang bersembunyi dibalik setiap masalah.

Kita adalah orang yang memiliki setiap masalah tersebut,sekaligus kita juga sebagai orang yang menyelesaikan/memecahkan  masalah orang lain.
Semakin besar kualitas masalah yang dapat kita pecahkan, semakin besar juga uang yang kita dapat dan semakin kecil kualitas masalah yang kita pecahkan, semakin sedikit juga uang yang kita dapatkan.
Tetapi sering terjadi diantara kita,hanya menginginkan uangnya saja,tetapi tidak mau belajar /memecahkan masalahnya.Sementara uang bersembunyi di balik setiap masalah.Kalau kita mau uangnya ya kita harus mau memecahkan masalahnya.
Saya yakin apabila kita bisa menjadi pemecah masalah untuk orang lain, tentu uang akan datang kepada kita.
Sebuah  inovasi dan ide dibayar mahal ketika inovasi tersebut dapat memberikan solusi atas masalah yang dihadapi oleh orang lain?
Pertanyaannya, punyakah Anda karakter dan mental untuk mau memecahkan lebih banyak masalah dan memberikan solusi untuk orang lain?
Maukah Anda belajar untuk memecahkan masalah lebih banyak dalam skala yang lebih besar dengan kualitas yang lebih dalam? 
Siapkah Anda menjadi seorang problem-solver bagi masalah orang lain?
Apapun profesi kita,kita adalah pemecah masalah orang lain.
Sebagai agen asuransi juga adalah problem-solver/pemecah masalah  bagi nasabahnya...

Nah...sekarang kita sudah mengetahui  uang bersembunyi dibalik setiap masalah,maka menurut saya  kurang tepat jika kita  masih berkata "mencari uang",karena kita sudah tau tempatnya.
Yang akan kita lakukan sekarang adalah : Segeralah keluar rumah dan siapkan perlengkapan anda,dan berkatalah pada diri sendiri "Masalah siapa hari ini yang bisa  saya pecahkan" 
Bagaimana menurut anda...?
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita