Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Ainol Novo 7 Crystal Tablet Lokal dengan Jelly Bean

Walaupun Ainol Novo 7 Crystal dibandrol dengan harga terjangkau, namun kinerja tablet ini tidak harus dipertanyakan. Karena tablet Ainol ini sudah didukung prosesor dual core 1.4GHz terbaru besutan  AMLogic. Prosesor AMLogic 8726-M6 yang merupakan 2nd generasi dari COrtex-A9 dan ditambah lagi prosesor Mali 400 untuk urusan grafik. Prosesor AMLogic ini dirancang dari teknologi dual core yang memproduksi prosesor untuk iPad II dan teknologiterbaru ini menjadikan Ainol lebih responsif dan tidak menghabisakan daya baterai banyak. Ainol Novo 7 Crystal juga didukung dengan menggunakan 1 GB RAM yang memungkinkan Anda untuk membuka aplikasi lebih dari satu tanpa hang, atau membuka permainan tiga dimensi yang membutuhkan RAM besar.
Ainol Novo 7 Crystal ini diberi desain yang unik dengan bodi yang lebih tipis dibandingkan dengan tablet-tablet lain yang mempunyai ukuran sama
Dengan fitur dari teknologi tinggi akan membuat Ainol Novo 7 Crystal ini mengatur pengeluaran baterai sangat baik dan dengan di fasilitasi baterai dengan daya 3700mAh, membuat Anda akan lebih tenang dan nyaman berada jauh dari catu daya eksternal. Tablet ini juga dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan menarik yang akan membantu aktifitas Anda yang tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.
ainol novo 7 crystal
Ainol membekali tablet terbarunya ini dengan kamera 2MP yang ditempatkan didepan untuk menemani Anda melakukan panggilan video, merekam video dan juga mengambil foto. Untuk bagian konektifitasnya, Novo 7 Crystal ini diberi dukungan Wi-Fi 802.1 b/g/n dan jaringan 3G walau harus menggunakan modem eksternal. Tablet ini pun sudah di desain dengan port mini HDMI dan port mini USB yang akan lebih memudahkan Anda untuk menghubungkan tablet ini dengan PC atau HD TV Anda.
Setelah dapur pacu dan daya baterai, Novo 7 Crystal ini sudah menggunakan sistem operasi terbaru dari Android yaitu versi 4.1 alias Jellybean. Dengan didukung sistem operasi yang terbaru ini, ditambah dengan desain yang menarik, kinerja yang responsif dan harga yang murah, apalagi yang Anda khawatirkan? Hanya dengan mengeluarkan Rp.1.300.000 Anda sudah bisa memiliki Ainol Novo 7 Crystal.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita