Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Mengatasi Error Store di Windows 8

Mengatasi Error Store di Windows 8 - Sebenarnya saya menerbitkan tutorial kali ini bedasarkan pengalaman pribadi saya, dimana pada saat mengupdate aplikasi dekstop di windows 8, terjadi error. Errornya adalah ketika proses download, tidak kunjung selesai, padahal sizenya kurang lebih cuma 50MB dan saat itu kecepatan koneksi saya 100+Kbps. Setelah mengutak atik windows, saya menemukan caranya. Untuk itu saya akan berbagi kepada pembaca yang mungkin akan mengalami masalah yang sama seperti saya.

Selain maslah update store, tutorial kali ini juga akan membenahi :
1. Masalah tidak terhubung dengan internet di windows apps ( walau kita sudah mempunyai koneksi ) 2. Error ketika proses download ( Pending, Can't Download, dll )
3. Penataan file-file windows yang kacau ketika mengupdate
4. Tanpa harus Refresh / Install ulang PC
5. Dll

Okelah mari kita bahas tutorial cara mengatasi error store di windows 8 bersama-sama :
1.) Pada Start Menu / Search Windows 8, Ketikkan Troubleshoot pada komputer anda
2.) Pada kolom Search, klik tab Setting
3.) Lalu klik Troubleshooting

4.) Saat pada tampilan troubleshooting, klik Fix problem with windows update yang berada pada System and Security
 5.) Setelah itu, akan muncul tampilan seperti dibawah ini, Klik Next
 6.) Setelah windows mendeteksi kesalahan pada PC-mu, akan ada tampilan seperti berikut, Klik Try troubleshooting as an administrator
 7.) Maka secara otomatis Windows akan memperbaiki sistem dan file yang error pada PC-mu. Jika sudah selesai, maka akan muncul tampilan seperti berikut, Klik Close
 8.) Sekarang, coba anda buka windows store, dan coba anda download salah satu aplikasi disana
9.) Jika masih ada kesalahan / error, silahkan berkomentar, saya akan usahakan sebisa saya untuk membantu
Share:

9 komentar:

  1. masih belum bisa gan
    padahal sudah connect internet

    BalasHapus
  2. Thanks Gan,. ini berkerja di Windows 8 saya,. clear,. Thankss,.

    BalasHapus
  3. thanks gan sangat membantu.

    BalasHapus
  4. blum bisa mas,..uda di buka tapi secara otomatis tutup sendiri.

    BalasHapus
  5. blum, bisa,..saat buka store trus kembali tutup sendiri

    BalasHapus
  6. Masih blum bisa gan,..pas di buka Stornya terus keluar lagi...

    BalasHapus
  7. Masih belum bisa gan...pas dibuka Stornya terus keluar lagi.udah saya coba berkali-kali masih belum bisa....

    BalasHapus

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita