Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Pengertian Keyword Stuffing


Keyword StuffingPengertian Keyword Stuffing - Dalam menjalankan aktivitas blogging, keyword memang sangat berpengaruh kepada eksistensi sebuah blog. Karena seseorang akan mudah menemukan artikel pada sebuah blog, jika keyword (kata kunci) relevan dengan yang mereka cari. Keyword atau kata kunci itu adalah ibarat sebuah anak panah yang dilepaskan dari busurnya untuk membidik suatu obyek tertentu. Optimasi keyword memang sangatlah penting dalam SEO, karena sebagai penentu muncul atau tidaknya sebuah artikel di hasil pencarian dengan keyword tertentu dan relevan. Namun, banyak yang salah dalam menerapkanya dalam SEO yaitu dengan menggunakan sebuah keyword secara membabi buta (banyak) dan secara berulang-ulang dengan cara yang tidak wajar dalam sebuah postingan dengan maksud untuk mendapatkan posisi terdepan di halaman pertama hasil pencarian atau yang biasa di sebut sebagai keyword stuffing.
Keyword stuffing ini termasuk kedalam teknik black hat SEO yaitu adalah suatu teknik yang negatif, curang, dan tidak direkomendasikan oleh search engine. Dampaknya jika kita menggunakan teknik ini (keyword stuffing) adalah kita bisa terkena google sandbox dan bisa di anggap spam oleh google dan terhambatnya proses indexing.
Untuk itu berhati-hatilah dalam optimasi keyword. Saya sarankan untuk tidak melakukanya secara berlebihan, lakukanlah secara alami dan senatural mungkin. Somoga bermanfaat, sampai jumpa di postingan selanjutnya..
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita