Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Mendapat Uang dari Google Adsense tanpa Blog

.com/
Cara Mudah dan Kreatif Mendapat Uang dari Google Adsense tanpa Blog
Jika Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan, mulailah menulis artikel kreatif dan mempublikasikannya di situs yang siap membayar tulisan Anda. Bahkan, jika Anda cukup serius, kemudian menulis artikel di waktu luang Anda pada akhirnya dapat menggantikan pekerjaan utama Anda. Hal yang menarik tentang Google Adsense menulis artikel adalah bahwa tidak ada biaya alias tanpa keluar modal, dan Anda akan mendapatkan pasive income dari artikel Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.
Menulis artikel memang pekerjaan yang lumayan sulit, tetapi jika Anda memilih subjek yang Anda suka atau Anda memiliki pengetahuan dan skill khusus, maka jumlah minimal kata-kata artikel yang Anda tulis akan segera tercapai tanpa merasakan kesulitan. Anda dapat menulis tentang topik fashion, resep, ilmu pengetahuan, pengembangan diri, olahraga atau hobi, juga bisa menulis pada setiap topik yang Anda inginkan asalkan tidak bertentangan dengan kebijakan situs yang bersangkutan.
Di bawah ini daftar beberapa situs terbaik yang pernah saya coba untuk menulis artikel dengan tujuan mendapatkan akun Google Adsense. Semua ini bebas, gratis dan sangat mudah dilakukan untuk mempublikasikan artikel Anda. Anda tidak perlu memiliki pengetahuan coding situs atau membangun blog pribadi, karena mereka sudah menyediakannya untuk Anda memulai menulis artikel yang segar dan Anda dapat dengan mudah menemukan foto, video dan widget untuk melengkapi artikel Anda. Bahkan, jika Anda sudah mulai mendapatkan penghasilan dari akun Google Adsense lewat situs di bawah, maka Anda bisa mulai membangun situs blog sendiri untuk mendapatkan hasil yang lebih bebas dikendalikan sesuai keinginan dan harapan Anda.
1. Hubpages PR6 Link: 29,729  -  http://hubpages.com/
Di Hubpages, setiap artikel yang Anda tulis disebut hub. Hubpages membayar setiap kali iklan diklik pada halaman Anda oleh pengunjung. Setelah Anda mendaftar dan posting 3 sampai 7 artikel, Anda harus mengajukan permohonan account Google Adsense untuk disetujui, maka Anda mulai menghasilkan uang setiap kali seseorang mengklik iklan pada halaman Anda. Di Hubpages, Anda akan mendapatkan bagian hasil iklan Google 60% dan mereka sendiri 40% jika Anda belum memiliki akun Google Adsense yang di setujui. Ada juga cara lain untuk menghasilkan uang di Hubpages, seperti iklan online Ebay dan Amazon. Selain itu, artikel yang diterbitkan akan sangat cepat sekali diindeks Google, dan Hubpages jauh lebih tinggi di peringkat mesin pencari di banding yang lainnya. Saya sudah terdaftar disana dan saya sering membaca tulisan khusus dari tim Google Adsense, dan mereka sangat erat berhubungan demi menjaga kwalitas konten artikel.
2. Xomba  PR4 Link: 2,407 - http://www.xomba.com/
Situs ini juga akan membayar karya tulis Anda jika Anda memiliki account Google Adsense untuk mulai mendapat uang. Xomba memungkinkan artikel pendek daripada penerbitan yang lain, sehingga Anda harus bisa menghasilkan lebih banyak artikel di trek halaman Anda. Namun, artikel Anda tidak mendapat peringkat begitu tinggi di Google seperti menulis di situs Bukisa dan Hubpages.
3. Squidoo PR7 Link: 56, 020  - http://www.squidoo.com/
Squidoo adalah salah satu situs untuk menulis asli dan dibayar, setiap artikel yang Anda hasilkan disebut lensa. Pembayaran Squidoo berbeda dari semua situs yang lain, seperti uang yang dikumpulkan dan didistribusikan di antara lensa yang diklasifikasikan kualitas terbaik.
Anda bisa menghasilkan Uang di Squidoo - tetapi Anda harus tetap aktif menulis dengan memperbarui artikel Anda secara teratur sehingga peringkat Anda tidak drop alias jatuh. Jika peringkat lensa Anda di bawah 100.000, tidak mungkin Anda akan mendapat uang untuk bulan itu.
4. Bukisa PR5 Link: 3,764  - http://www.bukisa.com/
Bukisa adalah situs lain yang baik untuk mempublikasikan artikel Anda. Sekali lagi Anda akan memiliki Account Google Adsense, dan Anda memiliki 60% dari pendapatan AdSense. Saat ini tidak ada cara lain untuk mendapatkan uang selain Adsense di Bukisa dan artikel Anda akan memiliki peringkat lebih rendah di search engine jika memiliki artikel yang sama dengan di Hubpages atau blog pribadi Anda. Namun, itu adalah tempat yang mudah untuk mempublikasikan artikel Anda, dan panjang artikel hanya 250 kata.
5. Flixya PR5 Link: 4,166 - http://www.flixya.com/
Di Flixya, sama juga dengan HubPages, hanya dengan memposting 3 artikel bermutu dan 10 photo atau video saja maka akun Google Adsense bisa Anda dapatkan dengan sangat mudah, dan situs ini banyak dijadikan tujuan para bloggeris untuk sekedar mendapatkan akun Google Adsense disetujui dengan cepat.
6. RateItAll PR5 Link: 1,458  - http://www.rateitall.com/
Ketika Anda bergabung di RateItAll, Anda harus berkontribusi di komunitas, lalu menulis review tentang produk secara bebas dan membuat daftar review di profil Anda. Setiap review yang Anda tulis akan ditayangkan iklan Google Adsense, dan Anda akan mendapatkan bagian sharing 50% dari setiap klik iklan yang dihasilkan pengguna.
7. Indyarocks PR4 Link: 733  - http://www.indyarocks.com/
Nah, situs dari India ini juga hampir mirip dengan Flixya, kelebihannya adalah mereka menyediakan banyak aplikasi yang dapat dimanfaatkan secara gratis bagi membernya seperti sms gratis, audio video chating...dll. Juga di dukung oleh Google Adsense untuk penghasilan Anda.
Menulis artikel di waktu luang Anda adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan uang secara online. Tapi jangan berharap terlalu banyak uang pada beberapa item, Anda perlu ratusan artikel yang layak untuk mendapatkannya. Hal ini mungkin sepertinya tidak mungkin, tetapi jika Anda menulis dua atau tiga artikel sehari, Anda memiliki setidaknya seribu artikel online dalam setahun. Untuk mencapai tujuan ini, tetap disiplin dengan tulisan Anda, dan fokus pada lebih banyak artikel, bukannya terus-menerus memeriksa tampilan halaman baru artikel Anda.
Daftar situs di atas adalah sebagian dari banyaknya situs komunitas yang menggunakan Google Adsense API secara khusus di gunakan oleh situs dengan lebih dari 100.000 tayangan halaman per harinya. Jika Anda memiliki sebuah situs atau blog dengan lalu lintas pengunjung yang tinggi seperti mereka, mungkin Anda juga layak mengajukan permohonan kepada Google supaya bisa berbagi dengan anggota di situs Anda untuk mempermudah setiap orang mendapatkan akun Google Adsense disetujui. 
Demikian Cara Mudah dan Kreatif Mendapat Uang dari Google Adsense tanpa Blog (sumber panduanbloggers)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita